Himpunan Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi (HMPS-SI) Universitas Bandar Lampung mengadakan IT Care 2014 serta bertepatan dengan proses Akreditasi program studi Sistem Informasi. Proses akreditasi tersebut ditangani oleh tim ahli dari UGM dan IPB. Kegiatan berlangsung pada sabtu (13/12) di halaman gedung E, kampus A universitas Bandar Lampung mulai pukul 08.00-12.00 WIB.

Kegiatan IT Care ini meliputi donor darah, bazar, Live Accoustic (yang dipersembahkan oleh UKMBS UBL dan UKMBS Unila) serta adanya kegiatan Baksos (kegiatan bakti sosial). Kegiatan donor darah sudah berlangsung dari tanggal 8-13 Desember 2014. Sedangkan dari kegiatan Bakti Sosial tersebut terkumpul dana sebesar Rp 1.500.000 serta terdapat juga sumbangan buku dan pakaian.

“Kegiatan lumayan lancar mungkin karena hujan sehingga kurang rame”, ujar Ramdan Wijaya, salah satu panitia kegiatan IT Care. Harapannya semoga dengan diaadakannya acara seperti ini bisa berjalan rutin dari tahun ke tahun serta dapat memajukan program studi Sistem Informasi,” pungkas Ramdan.

 

 

iklan