KETUA MPR RI MEMBERIKAN SOSIALISASI
KETUA MPR RI MEMBERIKAN SOSIALISASI

 

Sosialisasi 4 pilar kebangsaan yang digelar di Begadang Resto, Kamis (27/8) diisi langsung oleh Ketua MPR RI, Dr. Zulkifli Hasan, S.E, M.M. Menurut Zulkifli acara sosialisasi seperti ini wajib dilaksanakan sekali dalam 2 bulan. Acara dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai instansi di Lampung Selatan.  Acara dibuka oleh Salasih selaku Ketua Forum Kesejahteraan Masyarakat Lampung.

Di acara inti, Zulkifli mengatakan, “wakil rakyat tidak boleh di atas rakyat, tetapi harus melayani rakyat. Jangan sampai ada wakil rakyat yang hanya memikirkan diri-sendiri. Indonesia yang telah merdeka selama 70 tahun ini tergolong usia yang sudah tua. Seharusnya rakyat Indonesia bisa lebih sejahtera.”

” Inti dari 4 pilar kebangsaan ini adalah kekeluargaan, musyawarah, mufakat, dan gotong royong. Jangan sampai terjadi peperangan antarsuku dan antaragama lagi. Karena tantangan kita sekarang adalah bagaimana membangun manusia yang mempunyai iman dan takwa serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi agar bisa bersaing dengan negara lain,” tambah Zulkifli. (rotasinews, DR)

 

iklan