rayuan-gombal

 

Suasana malam minggu, terlihat sepasang kekasih sedang mamadu cinta.

Pria : Sayang kamu tau gak persamaan kamu sama bulan diatas sana

Wanita : hem.. gak tau bang, apa sih emang (pasang muka imut)

Pria : kamu sama bulan diatas sana itu fungsinya sama, sama-sama menerangi malamku yang gelap ini 😀

Wanita : Ah.. si abang bisaan aja ngerayu si eneng. Bang, eneng gendutan ya sekarang gak PD jalan sama abangnya. apa neng diet aja ya?

Pria : Sayang.. walaupun kamu gendut kamu teteap muat kok masuk kehati abang 😀

Wanita : yaelah si abang, jadi tambah sayang deh enengnya.

ditempat lain, terlihat sepasang kekasih yang sedang asik bertengkar

Pria : Maafkan aku sayang.. kita memang benar-benar harus PUTUS!!!

Wanita : Tapi apa salahku padamu? Apa bang?

Pria : Kamu tak salah apa-apa padaku, bahkan kamu begitu sempurna untukku

Wanita : Lalu apa yang membuat kamu ingin putuskan hubungan ini?

Pria : Aku telah bosan menjadi Kekasihku! Wanita : kau tega sekali padaku, JAHAT!

Pria : Hey.. sayang, aku sudah bosan menjadi pacarmu karena aku ingin menjadi Suamimu dan kau jadi istriku selamanya

Wanita : (Muka merah merekah penuh bahagia)

 

*suasana Candle light dinner*

Wanita : malam ini indah banget ya sayang, hanya ada kita berdua ditempat romantis ini.

Pria : iya sayang, aku bahagaia bisa sama kamu malam ini, sayang aku boleh minta sesuatu gak sama kamu

Wanita : Waah… minta apa sayang? jangan aneh-aneh ya

Pria : Enggak kok sayang, aku cuman mau minta foto kamu Wanita : buat apa sayang?

Pria : aku pengen kasih tau kesemua orang kalo bidadari itu memang beneran ada dan malam ini aku sedang bersama bidadari itu.

Wanita : Sayaaaanggg 😀

 

Nah.. sahabat rotasi ini resep gombalan buat kamu para pria yang pengen banget gombalin cewenya tapi gak ada bahan, semoga membantu ya 😀

Oleh : UI 

 

iklan