Wahyu SOSOKWahyu Pamungkas, mahasiswa semester 5 (lima)  di prodi  Ilmu Komunikasi UBL ini bisa menjadi contoh bagi mahasiswa lain dalam memanajemen waktu apalagi dalam memanejem waktu antara kuliah dan bekerja. Pria kelahiran, Bandar Lampung 16 Agustus 1991 ini mengatakan bukan hal yang mudah untuk menyeimbangkan antara perkuliahan, bekerja dan berorganisasi.Perlu kecermatan dalam membagi waktu tiap menitnya jika tidak ingin semua berantakan.“ Ini memang bukan pekerjaan yang mudah bagi saya, tapi saya percaya  dengan manajemen waktu yang baik saya dapat melakukannya berbagai kegiatan secara bersama” ujar Wahyu yang ditemui di Marketing dan Informasi UBL, Selasa (11/12).

Bukan hanya disibukkan dengan pekerjaan, akan tetapi pria yang berperawakan tinggi ini juga aktif terlibat dalam berbagai organisasi seperti HMIK UBL dan UKM English Club sebagai wadah untuk mengasah kemahirannya dalam berbahasa Inggris.

Satu hal yang paling sulit dalam menyeimbangkan dalam berbagai kegiatan diungkapkan Wahyu adalah harus mempertahankan indeks prestasi kumulatif (IPK) diatas 3,5 lantaran dia merupakan mahasiwa penerima beasiswa 100 % dari UBL. (rep:AJ&GE/ed:AG)

iklan