UKMI Al Hidayah UBL membuka penyaluran donasi dan Hijab In Action 2018 untuk di sumbangkan kepada yang lebih membutuhkan. foto : UKMI Al Hidayah UBL
UKMI Al Hidayah UBL membuka penyaluran donasi dan Hijab In Action 2018 untuk di salurkan kepada yang lebih membutuhkan. foto : UKMI Al Hidayah UBL

Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) Al Hidayah Universitas Bandar Lampung (UBL) mengadakan kegiatan Open Donasi dan Hijab In Action 2018. Bagi mahasiswa dan mahasiswi yang ingin menyalurkan donasi bisa datang ke Sekretariat UKMI Al Hidayah  di Lantai 1 Gedung C UBL dan juga ada layanan jemput donasi.

Menurut Ketua Divisi Kemuslimahan UKMI Al Hidayah UBL, Nur Hasanah, kegiatan ini bertujuan untuk mengajarkan berhijab kepada anak sejak usia dini, Sabtu (24/11/ 2018).

“Donasi yang bisa disalurkan adalah khimar/ jilbab, alat tulis, dan uang tunai. Donasi akan diberikan di Taman Pendidikan Alquran (TPA) Gedong Tataan, Pesawaran pada tanggal 30 November 2018,” ujar Nur.

Menurut Dita, salah satu mahasiswi yang ikut berpartisipasi, kegiatan ini sangat bermanfaat dan bisa menggerakkan masyarakat untuk mengenakan hijab dan menjadi kesempatan untuk bersedekah di lingkungan kampus. (rep : IP/ ed : GT)

 

iklan