SAMBUT RAMADHAN : UKM BS UBL siap  gelar Ramadhan Voice Kece 2017 di Kampus Drs. H. RM. Barusman, Kamis (15/6/2017) mendatang dalam menyambut bulan Ramadhan 1438 H. (Dok. Foto UKM BS UBL/BMHK UBL).
SAMBUT RAMADHAN : UKM BS UBL siap gelar Ramadhan Voice Kece 2017 di Kampus Drs. H. RM. Barusman, Kamis (15/6/2017) mendatang dalam menyambut bulan Ramadhan 1438 H. (Dok. Foto UKM BS UBL/BMHK UBL).

BANDAR LAMPUNG (Rotasinews.com): Unit Kegiatan Mahasiswa Budaya dan Seni Universitas Bandar Lampung (UBL) menyambut bulan Ramadhan 1438 H dengan tiga agenda besar pentas seni. Agenda besar pentas seni ini bertajuk Ramadhan Voice Kece 2017. Kegiatan ini berisi lomba solo song, berbuka puasa bersama hingga penggalangan dana bahkan Bupati Lampung Tengah Dr. Ir. H. Mustafa, S.H., M.H. akan hadir langsung dalam kegiatan ini. Kehadiran tokoh lampung ini dikarenakan dukungannya terhadap kegiatan anak muda dikampus dan ia termasuk sosok yang memiliki jiwa seni yang tinggi. Dalam Ramadhan Voice Kece 2017 ini, Mustafa dipastikan bernyanyi untuk penggalangan dana kemanusiaan dan kegiatan ini akan digelar Kamis 15/6/2017 di Kampus Drs. H. RM. Barusman UBL.

Menurut Ketua Umum UKM BS UBL Muhammad Ridwan menegaskan Ramadhan Voice Kece 2017 berisi tiga agenda acara, yakni lomba solo song, berbuka puasa bersama anak yatim piatu dan panti asuhan hingga penggalangan dana bagi pihak yang membutuhkan. M. Ridwan tegaskan kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan suci Ramadhan, dan masuk dalam program kerja (progja) kepengurusan UKM BS UBL. “Tema tiap tahunnya berbeda, inisiatif untuk mengadakan tiga kegiatan sekaligus, baru diadakan ditahun ini. Tahun lalu, kita membagikan bingkisan kepanti-panti. Sekarang kita coba buat

Sementara itu Kepala Biro Pembinaan Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni (BPKHA) UBL Dra. Yulfriwini, M.T., mendukung bakal terlaksananya Ramadhan Voice Kece 2017 UKM BS UBL 2017 dan Pembina UKM BS UBL Reca Ayu Hapsari, S.H., M.H. mengatakan bahwa ia sangat mendukung rencana terealisasinya Ramadhan Voice Kece 2017 UKM BS UBL 2017, diharapkannya tidak hanya menjadi kegiatan rutin UKM binaannya tetapi sesuai berkah bulan Ramadhan, kepedulian sosialnya yang lebih diimplementasikan. (Rep. BMHK/Ed. RTS)

iklan