Pengurus Baru UKM PSHT UBL 2019/2020  dan Pembina UKM PSHT UBL, Ir. Indra Surya M.T , Selasa (02/04/2019) di Aula Gedung F Lantai 3 Kampus A UBL.  Foto : UBL Production
Pengurus Baru UKM PSHT UBL 2019/2020 dan Pembina UKM PSHT UBL, Ir. Indra Surya M.T , Selasa (02/04/2019) di Aula Gedung F Lantai 3 Kampus A UBL.
Foto : UBL Production

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Universitas Bandar Lampung (UBL) menyelenggarakan acara Pelantikan Kepengurusan Baru Periode 2019/2020, dengan tema Mewujudkan Persaudaraan yang Kekal dan Abadi Untuk Mencapai Prestasi, Selasa (02/04/2019)  di  Aula Gedung F Lantai 3  Kampus A UBL. Tema ini diusung dengan harapan dapat menjalin persaudaraan yang kekal dan abadi, baik sesama perguruan atau yang lainnya.

Dalam sambutannya, M. Nur Fikri selaku Ketua Umum terpilih memaparkan Visi dan Misi nya yaitu :  terwujudnya UKM Pencak Silat yang bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa berprestasi berjiwa pancasila menjunjung tinggi persaudaraan berbudi pekerti luhur mengetahui benar dan salah. Nur Fikri juga berharap mampu mengemban tugas dengan baik.

“Semoga amanah dalam menjalankan tugas dan dapat mengembangkan Ukm melalui prestasi serta dapat mempertahankan predikat terbaik di Universitas Bandar Lampung ini”, ujarnya.

Kangmas Ade Rusli Mahardika selaku pelatih juga turut menghadiri acara ini, Kangmas mengungkapkan kehadiran UKM PSHT di UBL juga sebagai salah satu bentuk pelestarian budaya Indonesia.

“Pencak silat merupakan bela diri asli budaya Indonesia, dengan ini kami turut berpartisipasi dalam melestarikan budaya Indonesia ini”, katanya saat ditemui di Aula Gedung F Lantai 3 UBL.

Sementara itu, Pembina UKM PSHT UBL, Ir. Indra Surya M.T menyampaikan harapannya agar UKM PSHT lebih banyak peminatnya.

“Diharapkan supaya UKM ini bisa lebih ramai dua kali lipat dan menjadi lebih baik dari sebelumnya, serta tidak melupakan tugas sebagai mahasiswa UBL”, pungkasnya.

Kepengurusan baru UKM PSHT UBL terpilih yakni M.Nur Fikri sebagai Ketua Umum, Andika Jaka Saputra sebagai Sekrertaris dan Agung Prakoso sebagai Bendahara .

(Rep:IR/Ed:AJ, GT)

iklan