Rizky Aditya Nugraha (kiri) sebagai Ketua Pelaksana acara UBL Student Cup 2018 dan Ihsan Teja Nugraha (kanan) sebagai Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa Futsal UBL
Rizky Aditya Nugraha (kiri) sebagai Ketua Pelaksana acara UBL Student Cup 2018 dan Ihsan Teja Nugraha (kanan) sebagai Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa Futsal UBL

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal Universitas Bandar Lampung (UBL) mengadakan acara Turnamen Ubl Student Futsal Cup 2018 pada tanggal 8-9 Desember 2018 di Lapangan Futsal IFA (Interganda Fusal Arena) Kemiling dengan Rizky Aditia Nugraha, mahasiswa Fakultas Hukum UBL 2018 sebagai Ketua Pelaksana.

Turnamen UBL Student Futsal Cup 2018 ini sudah dipersiapkan dengan baik sejak bulan Oktober dengan kategori lomba seluruh SMA/SMK di Lampung. Antusiasme pelajar SMA/SMK yang mengikuti acara ini dinilai sangat besar terbukti dari banyaknya tim yang sudah mendaftar, yaitu 29 tim.

“Acara yang diselenggarakan ini sebagai usaha agar mahasiswa UBL khususnya untuk UKM Futsal dapat menjalankan roda-roda organisasi dengan baik dan harapan saya yang pertama itu dukungan dari kampus dalam bentuk dana itu lebih dan juga lebih dilepas lagi oleh kakak tingkatnya agar lebih mandiri” ungkap Adit.

Ihsan Teja Nugraha sebagai Ketua Umum UKM Futsal bersama Tim UKM Futsal menjelaskan bahwasanya walaupun acara ini dilimpahkan kepada Mahasiswa Angkatan 2018 mereka tetap mengawasi mereka dan membimbingnya.

“Kedepannya, semoga UKM Futsal mempunyai regenerasi yang lebih progresif untuk memajukan UKM kita sendiri dan mampu mengkualitaskan diri kita dengan belajar bersama kawan-kawan”, tutup Ihsan.

(Rep : IN / ed: VK)

 

iklan