RESMI DILANTIK : Ketua Umum UKM-Futsal Rega Infantri (tiga dari kiri) dan Ketua Umum HMPS-Teknik Informatika (kanan) periode 2017/2018 resmi dilantik dan dikukuhkan. (Dok. Foto instagram @bemfik_ubl-futsalubl/BMHK UBL).
RESMI DILANTIK : Ketua Umum UKM-Futsal Rega Infantri (tiga dari kiri) dan Ketua Umum HMPS-Teknik Informatika Dzawil Aqli (kanan) periode 2017/2018 resmi dilantik dan dikukuhkan. (Dok. Foto instagram @bemfik_ubl-futsalubl/BMHK UBL).

BANDAR LAMPUNG (Rotasinews.com): Regenerasi kepengurusan sebuah organisasi merupakan ajang bagi kader muda untuk membuktikan kinerjanya. Kali ini, dua organisasi kemahasiswaan Univeristas Bandar Lampung (UBL), yakni Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS)-Teknik Informatika dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)-Futsal berhasil melantik kepengurusan baru untuk periode 2017/2018. Keduanya dilantik di dua lokasi berbeda seperti HMPS-Teknik Informatika di Gedung E Kampus Drs. H. RM. Barusman, Jum’at (16/06/2017) lalu dan UKM Futsal mengambil lokasi di Aula F Kampus Drs. H. RM. Barusman. Pelantikan kepengurusan dua organisasi mahasiswa di Kampus UBL periode 2017/2018 menjadi tonggak estafet meneruskan prestasi dari kepengurusan sebelumnya supaya tetap gigih dalam menghasilkan prestasi dan berkarya di bidangnya masing-masing.

Menyikapi pelantikan tersebut, Kepala Program Studi Teknik Informatika UBL Marzuki S.Kom., M.Kom., mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Djawil sebagai pucuk pimpinan organisasi kemahasiswaan dibawah naungannya.“Semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik dan benar. Semoga juga (eksistensi) dia beserta pengurus (HMPS-TI) nya, bersama kami (Prodi TI) dapat membuat Teknik Informatika dan FIK UBL lebih baik lagi,” Ucapnya.

Ketua HMPS-Teknik Informatika UBL periode 2017/2018 Dzawil Aqli mengutarakan kesiapannya menjalankan amanah yang diberikan dengan bekerja optimal agar mendapatkan hasil yang maksimal. Dia berjanji akan mengakomodir setiap bakat, talenta dan potensi para mahasiswa TI FIK UBL terbaik untuk masuk dalam kabinet kerjanya agar mampu bersinergis bersama Prodi TI untuk mengimplementasikan kajian keilmuan tidak hanya dikampus hingga kemasyarakat.“Apalagi sekarang, eranya teknologi. Selama kepengurusan kami, HMPS-TI UBL siap melahirkan generasi baru, generasi penerus lulusan teknik informatika yang unggul, berkualitas, berdaya saing dan profesional ditengah masyarakat,” Tekadnya.

Selain itu, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal UBL yang telah melantik dan mengukuhkan struktural kepengurusan periode 2017/2018 dibawah Ketua Umum Rega Infantri mendapatkan apresiasi tinggi dari Pembina UKM Futsal UBL Benny K. Limantara, S.H., M.H. “Dengan terpilihnya kalian berarti tonggak estafet prestasi dari kepengurusan sebelumnya wajib kalian teruskan. Semoga dikepengurusan ini bisa lebih baik terutama dalam mengembangkan UKM dan dunia futsal di kampus (UBL) termasuk mampu bersinergi dengan lembaga yang menaunginya,” Pesannya. (Rep. BMHK/Ed. RTS)

iklan