Dewan Juri bersama Pemenang Kontes Ramadhan Voice 2019 yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Budaya dan Seni (UKM BS) Universitas Bandar Lampung (UBL), Jumat (24/05/2019) di Kantin Kampus A UBL. Foto ; UKM BS UBL
Dewan Juri bersama Pemenang Kontes Ramadhan Voice 2019 yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Budaya dan Seni (UKM BS) Universitas Bandar Lampung (UBL), Jumat (24/05/2019) di Kantin Kampus A UBL.
Foto ; UKM BS UBL

Unit Kegiatan Mahasiswa Budaya dan Seni (UKM BS) Universitas Bandar Lampung (UBL) berhasil menyelenggarakan Ramadhan Voice 2019 dengan tema Sparkling Voice Ramadhan Hype, Jumat (24/05/2019) di Kantin Kampus A UBL.

Menurut Ketua Pelaksana Acara, Richo Laksono, kegiatan ini diikuti oleh 18 peserta dengan peserta terjauh dari Padang Cermin. Terdiri dari satu kategori, yaitu Solo Song untuk Umum. Juara I diraih oleh Novan Kurniawan, Juara II oleh Ikhsan Nugraha, dan Juara III oleh Evika Fajar Rati.

“Acara ini merupakan tradisi tahunan UKM BS UBL yang bertujuan untuk mengisi bulan Ramadhan dengan kesenian”, kata Richo.

Acara ini turut menampilkan band UKM BS UBL , band Rizy and Friends, juga Solois Dika Saputra. Acara ini didukung oleh Indosat Ooredoo.

“Kami berharap acara ini bisa lebih baik dengan persiapan yang lebih matang serta semoga UKM BS UBL dapat menyelenggarakan Kontes Ramadhan Voice Tingkat Sumbagsel”, sambung Richo. (***)

Rep : GT/ Ed : VK

iklan