Foto : Ubl Pro Pengukuhan  Prof. Dr. Iskandar Ali Alam, S.E, M.M ,
Foto : Ubl Pro
Pengukuhan Prof. Dr. Iskandar Ali Alam, S.E, M.M ,

Rabu, 19 Agustus 2020 Kemarin, Universitas Bandar Lampung menggelar Upacara Pengukuhan Guru Besar bidang Ilmu Manajemen Prof. Dr. Iskandar Ali Alam, S.E, M.M di Convention Hall Mahligai Agung.

Hal tersebut dibenaran sesuai dengan Surat Keputusan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, SK Kemendikbud NOMOR 152741 /MPK/KP/2019 yang ditetapkan di Jakarta tanggal 26 Desember 2019 tentang Kenaikan Jabatan Akademik Dosen Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.

Rektor UBL Prof M Yusuf Sulfarano Barusman mengatakan, bahwa Iskandar Ali Alam adalah orang ketiga yang meraih gelar profesor setelah dirinya.

“Kalau pak Iskandar ini menjadi Guru Besar Bidang Ilmu Manajemen yang juga merupakan dekan FEB UBL,” papar dalam rilis Tribun Lampung.

 

Acara tersebut digelar dengan mematuhi protocol kesehatan Covid-19. Hal ini merupakan pengukuhan Profesor yang ke-Tiga diadakan di Universitas Bandar Lampung setelah Prof. Dr. Ir. M. Yusuf S Barusman, MBA , dan Prof. Dr. Lintje Anna Marpaung.,S.H.,M.H.

 

“Semoga hal ini menjadi acuan dan motivasi bagi seluruh akademisi UBL untuk terus meningkatkan kualitas dirinya demi kemajuan pendidikan tinggi di Indonesia khususnya di provinsi Lampung,” Ujar Wakil Rektor I Bidang Akademik UBL, Dr. Ir. Hery Riyanto, MT, dirilis dari Radar.com

(IR,CA)

iklan