lulusan terbaik

Rotasi– Selain turut melaksanakan peran dan fungsi Tri Dharma, Universitas Bandar Lampung juga turut berperan dalam menciptakan lulusan terbaik dibidangnya. Universitas Bandar Lampung pun telah berhasil menghasilkan lulusan terbaik dari masing-masing Fakultas yang ada.

Prof.Dr. Khomsahrial Romli, M.Si, menjelaskan, lulusan terbaik dari masing-masing Fakultas ini dipilih berdasarkan indeks prestasi tertinggi pada masing-masing Fakultas. “ Lulusan terbaik dari masing-masing fakultas dipilih berdasarkan indeks prestasi serta kemampuan yang dimiliki oleh tiap-tiap lulusan”, ujar nya saat memberikan sambutan pada acara Wisuda dan Yudisium UBL, Kamis (16/5).

Sedangkan, Jose Sarmanto Piedade,MH yang telah berhasil menjadi lulusan terbaik dari Program Megister Hukum memaparkan, setiap mahasiswa memiliki kemampun dan kelebihannya masing-masing. “ Semua yang lulus hari ini adalah lulusan terbaik, mungkin ini memang sebuah keberuntungan bagi saya sehingga saya dinyatakan sebagai lulusan terbaik”, paparnya.

Selain itu ada pula Ziska Herman Tobing,MM lulusan terbaik Program Megister Manajemen, Yusuf Rizal B,MT sebagai lulusan terbaik  Program Megister Teknik, Eka Dwi Capita Sari,SE lulusan terbaik Program S1 Ekonomi, Indah Satria,SH lulusan terbaik Program S1 Hukum, Sutrisno,S.Kom lulusan terbaik Program S1 Ilmu Komputer, Nila Yusliawati,ST lulusan terbaik Program S1 Teknik, Feranita Dice,S.Pd lulusan terbaik Program S1 FKIP Bahasa Inggris, serta Ni Putu Rita,S.Ilkom lulusan terbaik Program S1 FISIP. (Aj)

iklan