IMG_7923

Weekend adalah waktunnya bersantai dan sedikit terbebas dari pekerjaan yang membuat penat. Nah, untuk mengisi wekeend kali ini, D’rolling Traveling ke sebuah pantai yang sedang ramai dibicarakan saat ini, yaitu pantai Sari Ringgung dengan pesona Pasir Timbul yang sangat indah, pada weekend kali ini, sangat banyak orang yang datang berbondong-bondong mendatangi Pantai di Daerah Pesawaran itu hingga penuh sesak.

Pantai yang berjarak ±18 Km atau ± 35 Menit dari Kota Bandar Lampung itu terkenal dengan keaslian dan keunikan pantainya yang masih terjaga. “Pantai Sari Ringgung itu tempat yang pas untuk mengisi saat liburan bersama sahabat yang sudah lama tak berjumpa, banyak kenangan yang bisa diabadikan dipantai Sari Ringgung, apalagi biaya yang sangat terjangkau memberikan poin tersendiri bagi mahasiswi seperti saya, dan momen yang paling seru adalah ketika bisa bermain di Pasir Timbul, dan memang Pasir Timbulnya sangat indah” ucap Devi Andrayani salah satu pengujug yang berasal dari Bandar Lampung saat ditemui di Pasir Timbul Pantai Sari Ringgung (7/6).

Memang biaya ke Pantai Sari Ringgung sangat terjangkau, biya masuk untuk karcis motor Rp. 5000; dan biaya masuk per orang hanya Rp. 10.000; sudah bisa menikmati keindahan panorama pantai denan pasir putih lembut menyelimuti pinggir pantai. Sedangkan biaya menyeberang ke Pasir Timbul dengan kapal pulang-pergi hanya Rp. 130.000; dengan kapasitas 10 orang dan sudah bisa sepuasnya menikmati Pasir Timbul. (DN)

iklan