Suasana berlangsungnya acara Open House Com'Marvelous 2019, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HMIK) Universitas Bandar Lampung (UBL) bersama para Mahasiswa dan Mahasiswi baru Angkatan 2019 dengan tema "Revolution and Action", Rabu (20/11/2019), di Aula Gedung F Lantai 3 Kampus A UBL.
Suasana berlangsungnya acara Open House Com’Marvelous 2019, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HMIK) Universitas Bandar Lampung (UBL) bersama para Mahasiswa dan Mahasiswi baru Angkatan 2019 dengan tema “Revolution and Action”, Rabu (20/11/2019), di Aula Gedung F Lantai 3 Kampus A UBL.

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HMIK) Universitas Bandar Lampung (UBL) menyelenggarakan acara Open House Com’Marvelous 2019  bersama para Mahasiswa dan Mahasiswi baru Angkatan 2019 dengan tema “Revolution and Action”, Rabu (20/11/2019), di Aula Gedung F Lantai 3 Kampus A UBL.

Dalam sambutannya pada pembukaan acara, Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi UBL, Prof. Dr. Khomsahrial Romli., M.Si mengapresiasi proses persiapan acara yang matang oleh seluruh panitia.

“Semoga Mahasiswa Ilmu Komunikasi UBL kedepannya dapat mengembangkan softskill nya semaksimal mungkin”, ujar Khomsahrial.

Mengenai tema yang diangkat pada Open House HMIK UBL 2019 kali ini, Ketua Pelaksana Acara, Ruth Fedora Napitu mengungkapkan bahwa seluruh mahasiswa dan mahasiswi Ilmu Komunikasi UBL harus melakukan perubahan dan perbaikan dengan aksi nyata.

Pada kesempatan ini turut diperkenalkan 5 Divisi, di antaranya Divisi Jurnalistik, Divisi Broadcasting, Divisi Fotografi, Divisi Kreatif, serta Divisi Research & Development, sehingga para mahasiswa dan mahasiswi dapat bergabung dalam divisi yang sesuai dengan minat dan bakat mereka.

Selain itu, acara ini juga diisi dengan adanya Pentas Seni, Games, Pemilihan King and Queen, dan Flashmob di akhir acara.

“Konsep acara ini tidak terduga, sangat meriah, keren, juga bermanfaat untuk saling mengenal antar angkatan, belajar kekompakan, dan menjadi tempat untuk mengembangkan diri”, kata salah satu Mahasiswi Baru Ilmu Komunikasi UBL Angkatan 2019, Anastasia. (***)

Rep : IR/ Ed : GT

 

iklan