rotasi

Rotasi yang merupakan bagian dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HMIK) Universitas Bandar Lampung, menggelar penyambutan bagi calon anggota baru Rotasi periode 2014. Penyambutan ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan Rotasi sebagai bagian dari Bidang Jurnalistik HMIK UBL. “Dengan adanya penyambutan anggota baru ini, diharapkan para calon anggota lebih mengenal bagaimana bidang jurnalistik itu sendiri”, ujar Erni selaku Pimpinan Redaksi Rotasi, saat di temui di lt.3 gedung bussines center, Kamis (13/11).

Para Calon anggota baru Rotasi yang berasal dari MABA Ilmu Komunikasi angkatan 2014, diharapkan mampu melanjutkan kiprah Rotasi yang baru akan menuju dua tahun kelahirannya. “Selain itu mereka juga diharapkan mampu menghasilkan banyak karya teritama di bidang Jurnalistik dari bergabungnya mereka di Rotasi”, sambung Erni.

Setelah adanya penyambutan bagi para calon anggota, Tim Rotasi juga telah menyusun program pelatihan jurnalistik bagi para calon anggotanya. Pelatihan akan lebih difokuskan pada penulisan berita, peliputan di lapangan serta layout. Tidak hanya itu, para calon anggota juga akan mendapatkan bimbingan langsung dari para kakak tingkat mengenai bidang jurnalistik.

Acara penyambutan calon anggota baru Rotasi periode 2014 ini akan menjadi wadah bagi para MABA Ilmu Komunikasi UBL untuk belajar lebih banyak mengenai bidang jurnalistik dan mengasilkan sebuah karya. Sehingga tidak hanya teori yang di dapatkan pada perkuliahan tetapi juga softskill praktek di lapangan. Acara ini turut di hadiri pula oleh seluruh anggota Rotasi angkatan 2012 dan 2013. “Selamat bergabung di Rotasi, semoga para calon anggota baru mampu menjadi togak perubahan Rotasi kearah yang lebih baik”, imbuh Erni. (rep: AJ)

iklan