rotasi halal bihalal

PPSDM Universitas Bandar Lampung bekerja sama dengan UKMI ALHIDAYAH UBL mengadakan acara Halal bihalal dengan tema “Silaturahim untuk meningkatkan Kualitas Hidup” di Aula Gedung F.Acara yang digelar pada hari Rabu,27 Agustus 2014 ini juga menghadirkan Ustad Ahmad Yani sebagai pengisi acara.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat-ayat suci Alquran kemudian dilanjutkan sambutan oleh Rektor Universitas Bandar Lampung, Prof.Dr.Ir.M.Yusuf Sulfarano Barusman, MBA., menuturkan bahwa kegiatan silaturahmi ini digelar untuk memperingati Hari Raya Idul Fitri 1435 H.

“Acara silaturahmi seperti ini sangat penting  diadakan untuk membangun komunikasi informal dalam keluarga besar UBL.Sehingga dengan menikmati kebersamaan ini menjadikan kita sebagai manusia yang utuh dan bisa menghasilkan produktivitas yang berkualitas,” ujar Yusuf.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Tausiyah yang diisi oleh Ustad Ahmad Yani.Dalam tausiyahnya,Ahmad mengatakan bahwa dalam kehidupan membutuhkan proses untuk membenahi hubungan sesame manusia.Karena,dengan adanya perbedaan di dalam proses kehidupan akan menjadikan hidup kita nyaman.

(rep:DN)

iklan