putri

Membidik objek dari belakang lensa ternyata memiliki keasikan tersendiri bagi Putri Maya Gita K. Bagi dara cantik ini yang kini duduk di bangku kuliah UBL ini dunia fotografi mampu menghasilkan sebuah mahakarya yang sifatnya abadi dan menakjubkan.’’ Fotografi dapat bersifat seni yang tak pernah mati dan selalu ada hal yang baru dalam perkembangannya,’’ ungkapnya.

Kemampuanya dalam bidang fotografinya telah Ia mulai sejak dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA) dan berlanjut hingga saat ini. Bahkan hobi memotret ini telah mengantarkan Putri menjadi juara satu (1) dalam Lomba gedung foto arsitektur yang diadakan Fakultas Teknik Universitas Bandar Lampung pada tahun 2012.

Menurutnnya, dunia fotografi memang menjadi suatu tantangan tersendiri dalam mengemban kreativitas hingga dapat menghasilkan karya yang luar biasa dan mendapatkan kepuasan tersendiri. Maka dari itu, dia tidak pernah berhenti untuk mengembangkan kemampuannya dalam bidang fotografi dan bergabung dalam berbagai club fotografi. (rep : GE&SC / ed :Ay)

iklan