Untitled-1

Dewasa ini, penjualan smartphone di Indonesia semakin meningkat, terbukti dengan banyaknya masyarakat Indonesia yang berburu gadget smartphone demi kebutuhan tertetu. Kebutuhan tertentu itu bisa menyangkut kebutuhan pekerjaan, kebutuhan informasi atau bisa jadi kebutuhan gaya hidup.

Gaya hidup dan Smartphone adalah dua hal yang saling berkaitan dan berpengaruh saat ini, apalagi penggunaan smartphone dikalangan anak muda. Smart Phone atau kalau diartikan dalam bahasa Indonesia adalah Ponsel Pintar ini seakan menjadi hal yang wajib bagi mereka. Mengapa wajib? yaa kalau gak punya katanya sih gak gaul.

Dari kata Gak Gaul ini dapat disimpulkan bahwa Gagdet Smartphone sudah tidak sejalan lagi dengan fungsi sebenarnya. Sesungguhnya Smartphone diciptakan untuk mempermudah kita sebagai pengguna dalam hal berkomunikasi dan mengakses data-data yang ingin kita ketahui, namun malah salah tanggap menjadi sebuah gaya hidup. Sampai ada sebutan Mr.Gagdet and Miss Gagdet, sebutan ini ditujukan kepada mereka yang hidupnya tak pernah lepas dari gadget smartphone.

Seperti yang dilansir dari http://tekno.liputan6.com Menurut hasil studi bertajuk “Getting Mobile Right” yang diprakarsai oleh Yahoo dan Mindshare, saat ini ada sekitar 41,3 juta pengguna smartphone dan 6 juta pengguna tablet di Indonesia. Jumlah tersebut diyakini bakal terus berkembang dengan pesat khususnya di wilayah perkotaan. Bahkan, pihak Yahoo dan Mindshare memprediksi bahwa akan ada sekitar 103,7 juta pengguna smartphone dan 16,2 juta pengguna tablet di Indonesia pada tahun 2017 mendatang.  Apakah Anda termasuk didalamnya? dan Apakah Anda adalah Mr. gadget dan Miss.Gadget? (UN)

 

iklan