Dekan FEB UBL, Dr. Andala Rama Putra Barusman, S.E., M.S.Ec memberikan tanda penyerahan jabatan kepada pengurus baru BEM dan HMPSA di lingkungan FEB UBL, Rabu (16/01/2019) di Aula Gedung F Lantai 3 Kampus A UBL. foto : IR
Dekan FEB UBL, Dr. Andala Rama Putra Barusman, S.E., M.A.Ec memberikan tanda penyerahan jabatan kepada pengurus baru BEM dan HMPSA di lingkungan FEB UBL, Rabu (16/01/2019) di Aula Gedung F Lantai 3 Kampus A UBL.
foto : IR

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Bandar Lampung (UBL) menyelenggarakan Pelantikan Struktur Organisasi Baru 2019/2020, yang terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEB UBL, Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen (HMPSM) UBL, dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi (HMPSA) UBL, Rabu (16/01/2019) di Aula Gedung F Lantai 3 Kampus A UBL.

Menurut Dekan FEB UBL, Dr. Andala Rama Putra Barusman, S. E., M. A. Ec, perlu ada konsolidasi membuat struktur yang lebih lengkap dalam program kerja satu tahun ke depan untuk menjalin sinergi dan kerja sama.

“Semua kegiatan positif akan di dukung. Bangun jiwa wirausaha dan beradaptasi dengan teknologi, jangan sampai mahasiswa di era millenial ini tertinggal”, kata Andala.

“Kalian juga bisa membentengi kampus kita dari paham-paham yang pemikirannya tidak sesuai dengan norma dan ideologi sebagai pondasi sebuah negara”, sambung Andala.

Menurut Ketua Pelaksana, Irman Apriansyah, diharapkan pemimpin baru bisa menjaga amanah dan lebih baik ke depannya.

“Semoga program kerja lebih bervariatif, baik akademik maupun non akademik dan bisa berkontribusi secara internal dan eksternal bersama organisasi mahasiswa lain yang ada di UBL”, ujar Irman.

Berikut nama-nama pengurus baru BEM dan HMPS di lingkungan FEB UBL :

BEM FEB UBL
Presiden = Abi Irsya Kurniawan
Wakil Presiden = Septiana Sari

HMPSA UBL
Ketua = Fabryan Suhandi
Wakil = Muhammad Fahry Rachman

HMPSM UBL
Ketua = Dimas Adji Prakasa
Wakil = Jhonatan Pribadi

(***)
(rep : IR/ ed : GT)

iklan