Acara pelantikan kepengurusan Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) cabang Lampung telah terbentuk berkat persetujuan dari 4 universitas se-Lampung yaitu Universitas Lampung ,Universitas Bandar Lampung, Universitas Muhammadiyah Lampung, serta IAIN Raden Intan Lampung. Mulyadi Mahyudin (Yodi) selaku ketua Dewan Perwakilan Anggota (DPA) Pusat dari Makassar yang Langsung Melantik Pengurus IMIKI Cabang Lampung.

Pelantikan IMIKI Cabang Lampung ini diselenggarakan di aula gedung rektorat lantai 7 Universitas Bandar Lampung (7/1). Dihadiri oleh tamu undangan dari masing-masing kampus yang tergabung dalam IMIKI Cabang Lampung . Dalam acara pelantikan kepengurusan IMIKI cabang Lampung juga dihadiri Guru Besar Ilmu Komunikasi Lampung, Prof. Dr. Khomsahrial Romli, M.Si. Dalam sambutannya, Prof. Dr. Khomsahrial Romli, M.Si mengajak agar pengurus IMIKI cabang Lampung ini mengundang dan mengajak Universitas yang memiliki Program studi ilmu komunikasi yang belum bergabung di IMIKI cabang Lampung agar ikut berpartisipasi atau gabung dalam organisasi IMIKI cabang Lampung, serta mengucapkan selamat atas terbentuknya IMIKI cabang Lampung, dan selamat atas Lampung sebagai cabang ke-2 diwilayah Sumatera setelah Riau yang sudah terbentuk lebih dahulu.

“Selaku Perwakilan mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bandar Lampung yang terpilih sebagai ketua IMIKI cabang Lampung periode 2016-2017 mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah bersedia hadir. Semoga IMIKI cabang Lampung ini menjadi wadah bagi mahasiswa Ilmu Komunikasi dilampung, serta menjadi wadah yang memberi efek positif kedepannya” Ungkap Denu selaku Ketua Terpilih IMIKI cabang Lampung. Setelah acara pelantikan selesai dilanjutkan dengan foto bersama Pengurus IMIKI Cabang Lampung Periode 2016-2017 beserta Dosen dan Dekan FISIP Universitas Bandar Lampung. (MI/ed:DN)

 

iklan