Pengurus HMIK UBL 2018/ 2019 bersama dengan Dekan FISIP UBL, Kaprodi, dan Dosen Ilmu Komunikasi UBL, (Senin/ 8/10/2018)  Foto : Lens Photography
Pengurus HMIK UBL 2018/ 2019 bersama dengan Dekan FISIP UBL, Kaprodi, dan Dosen Ilmu Komunikasi UBL, (Senin/ 8/10/2018)
Foto : Lens Photography

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HMIK) Universitas Bandar Lampung menyelenggarakan acara Pelantikan Kepengurusan Baru Periode 2018/ 2019 dengan tema “Revolution In Novus Ducis (Revolusi Menjadi Pemimpin Yang Baru)”, (Senin, 8/10/2018) di Aula Gedung F Lantai 3 Universitas Bandar Lampung. Acara ini turut di hadiri oleh Dekan FISIP UBL, Kaprodi, Dosen, dan para Mahasiswa/i Ilmu Komunikasi UBL.

Menurut Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UBL, Drs. Yadi Lustiadi., M.Si, pengetahuan yang bersifat praktis dapat di pelajari selama berorganisasi sehingga akan memberikan ilmu yang luar biasa dalam kehidupan.

Acara ini di selenggarakan untuk pengukuhan dan pengambilan sumpah Ketua dan Wakil Ketua HMIK UBL Periode 2018/ 2019, Dino Karya dan Imanda Akbar (Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2016), serta pengurus inti lainnya dan pengurus 5 divisi, antara lain Divisi Jurnalistik, Divisi Broadcasting, Divisi Fotografi, Divisi Kreatif, dan Divisi Research & Development.

“Hidupkan kembali program kerja yang belum terealisasi sebelumnya dengan saling bekerja sama”, ujar Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, Prof. Dr. Khomsahrial Romli., M.Si. (rep : GT/ foto : Lens Photography)

iklan