_MG_0293Universitas Bandar Lampung mengadakan Penyuluhan Hukum Sosialisasi Bersama Pencegahan Korupsi dan Pengawasan Aliran Kepercayaan Masyarakat di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Lampung pada 18-19 Nonember 2013 bertempat di Auditorium Pascasarjana Universitas Bandar Lampung

Erry Setyanegara, S.H, M.H selaku Ketua Panitia penyelenggara mengatakan momen ini penting agar korupsi tidak menjadi budaya bagi generasi ke depan. “Paling tidak menjadi suatu rem ke depan untuk generasi muda penerus bangsa seperti mahasiswa dan pelajar agar tidak berbuat yang tidak baik seperti korupsi yang merusak sendi-sendi ekonomi bangsa ini.” ujarnya.

Acara ini di hadiri oleh mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bandar Lampung dan para pelajar di Provinsi Lampung dan menghadirkan pemateri dari Dinas Pendidikan Provinsi Lampung Drs. Tauhidi, MM., Wakil rektor 1 bidang akademik Prof. Dr. Khomsahrial Romli, M.Si., Dekan Hukum UBL Dr. Bambang Hartono, M.Hum., Ketua Pelaksana Dr (cand). Erry Setyanegara, S.H, MH., dan pemateri lainnya seperti Dr. Zainab Ompu Jainah, MH., Dr. Budiyono, MH., serta Dr. Nunung Rodiliyah, MA.

Acara ini merupakan hasil kerjasama antara Universitas Bandar Lampung, Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, Kejaksaan Tinggi Lampung dan Setyanegara Law Firm. Acara ini juga diharapkan mampu menjadi bekal bagi generasi penerus bangsa, khususnya bagi para pelajar dan mahasiswa yang ada di Provinsi Lampung. (rep: GE & LQ)

iklan