KEBERSAMAAN : Sivitas akademika PPs UBL Periode Mei 2017 merajut kebersamaan diacara Inagurasi dan Halal Bi Halal diaula Gedung M, Kampus Dra. Hj.Sri Hayati Barusman, Sabtu (8/7/2017). (Dok. Foto BMHK UBL-UBL Production).
KEBERSAMAAN : Sivitas akademika PPs UBL Periode Mei 2017 merajut kebersamaan diacara Inagurasi dan Halal Bi Halal diaula Gedung M, Kampus Dra. Hj.Sri Hayati Barusman, Sabtu (8/7/2017). (Dok. Foto BMHK UBL-UBL Production).

BANDAR LAMPUNG (Rotasinews.com): Halal Bi Halal di kalangan Program Pascasarjana Universitas Bandar Lampung (UBL) menjadi sarana untuk saling mengakrabkan sesama antar mahasiswa program pascasarjana. Kegiatan ini diadakan di Aula M Kampus Dra. Hj. Sri Hayati Barusman, Sabtu (08/07/2017) lalu. Pada kesempatan ini turut dihadiri Rektor UBL Dr. Ir. M. Yusuf S. Barusman, MBA., Direktur Program Pascasarjana UBL Dr. Ir. Agus Wahyudi, M.Si., para Wakil Rektor, Wakil Direktur, Kepala Program Studi, Dekan, Kepala Biro, Dosen, mahasiswa Magister Manajemen (MM), Magister Hukum (MH), Magister Teknik (MT) dan Magister Ilmu Administrasi (MIA), dan para alumni tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni Pascasarjana (IKAPAS). Kegiatan Halal Bi Halal ini menjadi momentum momentum untuk memulai kembali aktifitas perkuliahan terutama dalam menunjang peningkatan kompetensi dan membangun budaya kualitas personal maupun institusi di Program Pascasarjana UBL.

Rektor UBL sangat mengapresiasi kegiatan ini yang dapat digunakan sebagai wadah mempererat tali silatuhrahmi antar keluarga besar program pascasarjana UBL terutama untuk saling berucap saling memaafkan atas kesalahan dimasa puasa maupun liburan panjang lebaran. “Kedepan, setelah kegiatan ini PPs bersama IKAPAS UBL telah merancang berbagai kegiatan rutin seperti pertemuan formal-informal. Kegiatan (positif) seperti ini bagus, dan perlu dikembangkan polarisasinya tentu dengan saling menginformasikan,” Tuturnya.

Alumni Program Studi Magister Manajemen UBL angkatan 44 Iwan Setiawan S.E., M.M., menyambut diadakan inagurasi dan halal bi halal. Kegiatan ini mengakrabkan sivitas akademika programp pascasarjanaUBL dengan berbagai latar belakangnya. “Setelah kita berkumpul ini, tidak hanya saling memaafkan tetapi juga terbentuk sikap bersama untuk mengembangkan PPs semakin jaya, maju, dan terdepan dalam kualitas maupun kuantitas dan sebagai PTS terbesar di Lampung dan Sumatera,” Pungkasnya. (Rep. BMHK/Ed. RTS)

iklan