Pengurus HMIK UBL 2018 bersama dengan para Mahasiswa Baru Ilmu Komunikasi UBL Angkatan 2018 Foto : Lens Photography
Pengurus HMIK UBL 2018 bersama dengan para Mahasiswa/ i Baru Ilmu Komunikasi UBL Angkatan 2018
Foto : Lens Photography

 

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HMIK) Universitas Bandar Lampung menyelenggarakan acara Open House bersama para Mahasiswa/i Baru Ilmu Komunikasi UBL Angkatan 2018 dengan tema “Innovation Mutare Communicationis”, (Kamis, 1/11/2018) di Aula Gedung Rektorat Lantai 7 Universitas Bandar Lampung.

“Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk mengadakan acara ini sebagai langkah untuk memperkenalkan Program Studi Ilmu Komunikasi kepada Mahasiswa/i Baru. Hidupkan kembali kreatifitas dalam setiap kegiatan agar punya memori baru”, kata Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, Prof. Dr. Khomsahrial Romli., M.Si.

Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan 5 Divisi yang tersedia, antara lain Divisi Jurnalistik, Divisi Broadcasting, Divisi Fotografi, Divisi Kreatif, serta Divisi Research & Development, sehingga para Mahasiswa/i Baru dapat memilih untuk bergabung dalam divisi yang sesuai dengan minat dan bakat mereka.

Acara Open House HMIK UBL 2018 juga di selingi dengan beragam games dan hadiah menarik serta pemilihan King and Queen Ilmu Komunikasi 2018. (rep : GT)

iklan