Suasana Peserta SPMB UBL 2015
Suasana Peserta SPMB UBL 2015

Universitas Bandar Lampung telah menyelenggarakan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) 2015 pada beberapa program pendaftaran, mulai dari Program Beasiswa Peduli Anak Bangsa (PB-PAB) baik Beasiswa Yayasan Administrasi Lampung (YAL) yang meliputi Beasiswa Prestasi Akademik, Beasiswa Prestasi Non-Akademik, dan Beasiswa Sosial maupun Beasiswa Bidikmisi yang disalurkan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti) bagi para calon mahasiswa yang mulai dibuka dari bulan Oktober 2014 hingga Juni 2015. Tak hanya itu SPMB pun membuka jalur Reguler yaitu Jalur Madani.

Para peserta SPMB tak hanya berasal dari Daerah Lampung, tetapi juga dari berbagai daerah di Indonesia seperti Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Jawa Barat, Jogjakarta, bahkan ada yang berasal dari luar negeri..“Seluruh peserta SPMB UBL Jalur Madani yang telah dinyatakan lulus menerima pengumuman melalui SMS dan media sosial UBL antara lain website UBL www.ubl.ac.id , facebook dan twitter,” terang Manager Marketing, Humas dan Kerjasama UBL, Ir. Indriati Agustina Gultom, M.M.

Bagi Anda yang berminat untuk berkuliah di UBL tak perlu khawatir, karena masih ada SPMB Jalur Madani gelombang terakhir yang telah dibuka sejak 16 Agustus 2015 sampai dengan 5 September 2015 mendatang. Pendaftaran seluruh Program SPMB ini dibuka untuk 12 Program Studi di UBL yang telah terakreditasi meliputi Ilmu Hukum, Ekonomi Manajemen, Ekonomi Akuntansi, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Arsitektur, Sistem Informasi, Teknik Informatika, Administrasi Publik, Administrasi Bisnis, Ilmu Komunikasi, dan Pendidikan Bahasa Inggris.

iklan