IMG-20191219-WA0008

Mahasiswa UBL kembali torehkan prestasi. Kali ini, prestasi dipersembahkan dari kejuaraan beladiri Pencak Silat tingkat nasional. Kegiatan ini sangat d support dan didukung penuh oleh pihak kampus (Universitas Bandar Lampung

Tiga mahasiswa UBL raih juara 1 pada Kejuaraan Banten International Championship 1, pada tanggal 14-15 Desember 2019 di Serang Banten.

Ketiga mahasiswa itu atas nama Muhammad Nur Fikri prodi administrasi bisnis  juara 1 kategori kelas f putra, Erwin Novriansyah prodi akuntansi juara 1 kategori kelas c, dan Riska Febriyanti prodi Sistem Informatika juara 1 kategori kelas c putri serta mendapat penghargaan sebagai pesilat terbaik putri tingkat mahasiswa/Dewasa.

Kejuaran tersebut diikuti dari daerah Jakarta, Madiun, Serang, Banten, Bandung, serta beberapa Universitas dan instansi pencak silat lainnya. Muhammad nur fikri merasa bersyukur atas prestasi yang telah diraihnya tersebut.

“Alhamdulillah, kami merasa bersyukur dan merupakan suatu kebanggan bagi saya keluarga, tim pencak silat dan juga kampus saya”. Ujarnya

Dia juga berharap kedepannya mudah mudahan bisa juara kembali, dan prestasinya tersebut dapat memotivasi mahasiswa yang lain dan bersama-sama dalam mengembangkan potensi dan bakat.

Rep/IR

iklan