DSC04072

Rapat kerja Nasional (RAKERNAS) dan Milad IMIKI Ke-16 berlangsung dikota Malang. Agenda tahunan yang diselenggarakan oleh IMIKI (Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia) melibatkan perwakilan mahasiswa ilmu komunikasi dari universitas diseluruh indonesia. Rakernas sendiri diadakan dihari kedua yang  bertempat di Universitas Merdeka Malang yang dihadiri oleh ketua umum IMIKI serta ketua DPA (Dewan Perwakilan Anggota) IMIKI.

“Rakernas adalah Rapat kerja nasional, yang mana dalam rakernas ini membahas tentang program kerja IMIKI Dalam setahun kedepan. Dengan rakernah dimalang ini, pasti kedepnnya yang diharapkan adalah hasil dari rakerns ini dapat dilaksanakan oleh pengurus pusat” ungkap Ardi Amsyar selaku Ketua umum IMIKI, Jumat (25/10).

 Ardi Amsyar juga menambahkan bahwa , “apapun hasil dari rekomendasi rakernas ini tidak akan berubah, tetap sama dan sesuai dan harus dijalankan. Seperti yang sudah kita sepakati dalam rakernas tadi bahwa Diklat Nasional IMIKI yang akan diadakan pada bulan februari 2015 mendatang yang menjadi tuan rumah adalah SMST (Surabaya, Madura, Sidoarjo, Tuban) dan silaturahmi nasional dan Milad akan diadakan di Maluku Utara pada september 2015, dan yang sudah menyanggupi menjadi tuan rumah harus siap juga nantinya”. Pungkas Ardi saat ditemui di Universitas Brawijaya. (DN)

iklan