BERITA 1

Serangkaian ICon LBG (International Conference Law, Bussiness and Governance) untuk pertama kalinya di gelar di gedung pasca sarjana Universitas UBL, Rabu (22/10). Opening ceremonial yang dilakukan sejak tanggal 22 Oktober menandakan dibukanya serangkaian acara yang berlangsung hingga 24 Oktober nanti.

Pada konferensi kali ini menggabungkan antara hukum, bisnis dan ekonomi. Sebab permasalahan di Indonesia mengenai ketiga bidang tersebut hingga saat ini belum tuntas. Diawali dengan keynote speaker Dr. M. Yusuf S. Barusman, M.BA selaku rektor  UBL yang membawakan tentang model pemerintahan yang dinamis.

Tak kalah menariknya, salah satu keynote speaker yang berasal dari Universitas Prasetya Mulya Bussines School yakni Prof. Dr. Andreas Budihardjo, yang membawakan tema tentang pentingnya akan sebuah kepemimpinadan  dan komitmen .

ICON LBG kali ini juga banyak menghadirkan keynote speaker dari berbagai negara seperti, Dr. M. Yusuf S. Barusman, M.BA dari Bandar Lampung University, Prof.Dr. Hayan Ul Haq dari Utrecht University, Netherland, Prof. Maliah Sulaiman dari International Islmaic University Malaysia, Malaysia, Dr.I Gusti Ayu Ketut Rahmi dari Sebelas Maret University, Indonesia, Prof.Dr.Nik Ahmad Kamal Nik Mahmood dari International Islamic University Malaysia, Prof. Dr. Andreas Budihardjo dari University of Prasetya Mulya Business School, Indonesia, Prof.Dr.Andrik Purwasito dari Sebelas Maret University, Indonesia, Prof.Grahita Chandrarin dari University of Merdeka Malang, Indonesia, Dr. Zulfi Diane Zaini dari Bandar Lampung University, Indonesia, Warsono, Ph.D dari Lampung University, Indonesia, serta Dr.Wahyu Sasongko dari Lampung University, Indonesia. (rep: Er/ Foto: Riski UBL Pro)

iklan