Pengunjung GALAKSI
Pengunjung GALAKSI

Acara Galeri Karya Ilmu Komunikasi (GALAKSI ) bertajuk “Berani Berkarya, Berani Bekerja” yang dipersembahkan oleh Himpunan Mahasiwa Ilmu Komunikasi (HMIK) Universitas Bandar Lampung berlangsung meriah, Selasa (17/10). Acara yang dihadiri oleh Mahasiswa Universitas Bandar Lampung dan umum ini bertempat di lantai 7 Gedung Rektorat UBL. Para pengunjung antusias dalam menikmati berbagai rangkaian acara tersebut. Acara ini menampilkan karya-karya dari para mahasiswa Ilmu Komunikasi UBL berupa foto, majalah , buletin, dan pemutaran film pendek. Selain itu , ada pula parade “communication work” yang menampilkan berbagai profesi lulusan Ilmu Komunikasi, seperti Public Relation, Jurnalis, Penyiar, sutradara, dan Fotografer. Tidak hanya itu pengunjung juga disuguhkan berbagai mainan anak-anak yang sudah jarang ditemui saat ini yang terangkum dalam “ remember when” . Sebagai hiburan di acara galaksi tersebut, HMIK juga menyuguhkan “ live acoustic” yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung, serta terdapat pula “photobooth” untuk mengabadikan momen di acara GALAKSI 2015.

Dalam sambutannya Megiret Prani Candella selaku Ketua Umum HMIK, acara tersebut bertujuan untuk mengapresiasi hasil karya para mahasisa Ilmu Komunikasi UBL dan sebagai ajang silahturahmi serta untuk mempromosikan Prodi Ilmu Komunikasi UBL. “Tujuan utama acara ini adalah untuk silaturahmi antara mahasiswa UBL dan Universitas” lain serta untuk masyarakat lampung seta untuk memamerkan , memperkenalkan, dan mengapresiasi karya-karya mahasiswa Ilmu Komunikasi UBL serta menjadi wadah untuk mengekpresikan ide-ide mereka,”ungkap Megi.

Menurut salah satu pengunjung dari program studi Administrasi Bisnis UBL, Rantika Wahyuni yang sangat menikmati acara GALAKSI ini ,” acara ini menarik dan menginspirasi. Saya bisa menambah ilmu dan banyak hal-hal baru yang menarik yang bisa saya dapatkan , semoga di tahun-tahun berikutnya HMIK UBL masih terus mengadakan acara seperti ini lagi,” ujarnya. (Rep:MD, Ed:DR)

iklan