Panggung Pertunjukan dalam acara bertajuk Back To Classical Bohemians, UKM BS UBL, Rabu (12/12/2018) di Halaman Parkir Gedung C UBL.  foto : IN
Panggung Pertunjukan dalam acara bertajuk Back To Classical Bohemians, UKM BS UBL, Rabu (12/12/2018) di Halaman Parkir Gedung C UBL.
foto : IN

Unit Kegiatan Mahasiswa Budaya dan Seni (UKM BS) Universitas Bandar Lampung (UBL) kembali gelar acara tahunan “One Day To Remember” bertema “Back To Classical Bohemians”, Rabu (12/12/2018) di Halaman Parkir Gedung C UBL.

Acara diprakarsai oleh mahasiswa angkatan 2018, dengan Rocky Rizki Ananda sebagai Ketua Pelaksana. Mereka dipilih agar dapat mengukur kemampuan dan mental mahasiswa baru, khususnya dalam bertanggung jawab dalam kerja tim.

“Acara ini dipersiapkan dari tiga minggu yang lalu, sehingga benar-benar memberikan atmosfer berbeda untuk mengingat kembali zaman klasik yang mulai dilupakan kaum millenial”, ujar Rocky.

Semua orang berdandan secara klasik, ditambah lagi dengan tata panggung yang epic, lighting yang pas, di apit dua mobil klasik yang dipinjam dari Komunitas Mobil juga motor klasik milik anggota UKM BS di sudut lapangan.

“Acara ini turut menampilkan seni tari tradisional dan modern, band, teater, games, dan penampilan dari guest star, Reska Gentjis. Selain itu, diperlihatkan lukisan juga hasil jepretan foto dan semua ini adalah karya kami”, tambah Rocky.

Acara ini sangat terbantu dengan sponsor dari IM3, Ruang Rasa, Serin Make Up, dan Panglong Kayu Lampung.

“Menurut saya, acara ini pecah sekali, keren, dan menarik meskipun terkendala hujan, serta menambah minat untuk lebih tertarik dengan seni klasik”, kata Galuh, pengunjung yang sengaja datang untuk melihat karya fotografi. (***)

(rep : IN/ ed : IK, GT)

iklan