IMG_20171210_085255[1]

Bandar Lampung – BEM FISIP Universitas Bandar Lampung bersama para dosen FISIP mengadakan acara outbond bersama serta pengabdian masyarakat tentang pemberdayaan masyarakat dalam bidang ekonomi kreatif di Camp 91 ,Desa Kedaung ,Kecamatan Kemiling Minggu (10/12/2017) kemarin. Kegiatan ini terlaksana untuk mempererat tali persaudaraan antar FISIP serta menjalankan 3 darma perguruan tinggi yaitu pengabdian masyarakan tentang bagaimana cara memproduksi telur asin yang rendah kolesterol kepada masyarakat Desa Kedaung.

Menurut Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Bandar Lampung Dr. Yadi Lustiadi, M.Si kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar serta sebagai kajian penelitian dan pengajaran outdoor bagi mahasiswa dan dosen. “Budaya yang baik ,interaksi yang baik akan membuat keakraban antara mahasiswa dan dosen lebih dekat” Jelasnya.

Dalam kegiatan ini juga mahasiswa diminta agar lebih aktif ,kreatif ,serta akrab menjalin kerjamasa antar prodi lewat event outbond dan games yang kemarin terlaksana. Dengan begitu ,mahasiswa keluar dari kegiatan ini mampu mempererat tali persaudaraan antar FISIP. (Rep./Ed. MI)

iklan