TERASA MERIAH : Gedung Rektorat, lantai 2, Kampus Drs. H. RM. Barusman, Senin (21/11/2016) terasa meriah dengan peringatan Ultah Rektor UBL Dr. Ir. M. Yusuf. S. Barusman, MBA. (Dok.Foto UBL Production).
TERASA MERIAH : Gedung Rektorat, lantai 2, Kampus Drs. H. RM. Barusman, Senin (21/11/2016) terasa meriah dengan peringatan Ultah Rektor UBL Dr. Ir. M. Yusuf. S. Barusman, MBA. (Dok.Foto UBL Production).

Peringatan Ulang Tahun Rektor Universitas Bandar Lampung (UBL), Dr. Ir. M. Yusuf. S. Barusman, MBA., ke-48 tahun ini dijadikan keluarga besar UBL untuk menunjukan keharmonisan di lingkup kampus. Kegiatan yang berlangsung di Gedung Rektorat, lantai 2, Kampus Drs. H. RM. Barusman UBL, Senin (21-11) lalu juga mendapat apresiasi kehadiran perwakilan dari beberapa mitra kerja seperti Bank BNI 46, Bank Syariah Mandiri (BSM) dan Hotel Emersia, Lampung.

Turut hadir pula, Ketua YAL Dr. Andala Rama Putra Barusman, S.E., MAEc., Direktur Program Pascasarjana Dr. Ir. Agus Wahyudi, M.Si., para Wakil Rektor, Kepala Program Studi dan Sekretaris Program Studi baik di Jenjang Strata 1 maupun jenjang Strata 2, hingga para dosen, staf dan karyawan dilingkup UBL.

Rektor UBL tak bisa menyembunyikan kegembiraan atas perayaan ultah. Meski, tak menyangka atas sambutan tersebut. Baginya, surprise ini sebagai suatu bentuk penghargaan dan rasa terima kasih bentuk perhatian sivitas akademika terhadap perayaan diri, keluarga dan keluarga besar UBL. Tak lupa, Yusuf Barusman juga mengapresiasi kehadiran para tamu undangan. Hingga saat ini, kerjasama yang dilakukan mitra-mitra kerja ini bersama UBL mampu saling menunjang antar kegiatan masing-masing

“Terima kasih atas doa restunya, semoga kita semua diberikan kesehatan, kekuatan dalam melakukan aktivitas kita. Semoga dengan ultah ini, dapat memperlihatkan ke publik bahwa UBL tetap kompak, harmonis, damai dan kondusif disegala bidang. Keharmonisan ini terbentuk dilingkup rumah masing-masing, hal ini terbawa hingga ke UBL,” Pesannya.

Dari pihak keluarga, disampaikan Hj. Desi Falena Yusuf Barusman, S.E sangat mengapresiasi pelaksanaan syukuran ultah Rektor UBL. Baginya, hal ini bukan hanya bentuk perhatian sivitas akademika tapi rasa terima kasih dari para dosen, staf dan karyawan UBL sebagai keluarga besar dan untuk mewakili dosen, staf dan karyawan, dosen senior UBL, Hasan Basri S.E., M.M., tidak hanya mendoakan tapi juga berharap dengan peningkatan usia Rektor, dapat berimbas pada peningkatan kualitas, kuantitas maupun prestasi UBL, disegala bidang.

“Bahkan, dengan kunci keharmonisan di berbagai tingkat itu mampu menjadi contoh Perguruan Tinggi Swasta lain yang ada di Provinsi Lampung hingga di Kopertis Wilayah II. Hingga kini, kiprah UBL di ranah Nasional hingga Internasional tetap berkibar termasuk dikompetisi pendidikan tinggi (Dikti). Selama hampir 44 tahun sejak awal berdiri 1972 hingga sekarang berhasil menghadapi UBL segala tantangan termasuk menghindarkan dari segala kesulitan yang banyak dihadapi berbagai instansi dan kelembagaan,” Cetusnya. (Rep. BMHK/Ed. AX)

iklan