WhatsApp Image 2019-12-15 at 21.21.42

Unit Kegiatan Mahasiswa Budaya dan Seni (UKM BS) kembali menyelenggarakan acara pentas seni dengan tema “Salute To 90’s” di halaman parkir gedung C.

Menurut sekertaris pelaksana acara, Nurul Amalia kegiatan ini dihadiri oleh UKM BS dari Universitas lain diantaranya UNILA, ITERA, POLINELA, serta ada MBGroup dan S3P3DAMINI. Banyak partisipasi juga dari mahasiswa UBL sendiri dalam kegiatan ini. Acara yang berlangsung hingga pukul 21.00 WIB ini sangat meriah dengan menampilkan tari modern dan tradisional, musik, pameran lukisan, teater, dan band lokal seperti Sepeda Mini dan masih banyak lagi.

“acara ini merupakan tradisi tahunan UKM BS UBL untuk setiap kader-kader baru ngerti apa itu bikin acara, bisa manage teman-temannya supaya saling bantu dan gak egois sama kemauan sendiri sih meskipun acaranya ini medium” ujar Nurul selasa (03/12/19).

Acara ini mengangkat tema yang diharapkan dapat membuat kita lebih menghargai seni yang terlahir tahun 90-an meskipun terkesan kuno di tahun ini. “harapannya buat acara ini sih biar temen-temen bisa belajar dari kesalahan dan bisa buat acara yang lebih besar dari ini” tutup Nurul. (Rep. YS)

iklan