httpalicemalik.files.wordpress.com201204silly-smileys_2.jpg

^^ BBM Naeekkkk !! ^^

Nenek : ” BBM udah mau naik lagi ya , Pri ? “”

Sapri   : ” iya tuh nek, tambah susah aja kita ya nek.. Harga-harga pasti ikut naik. ”

Nenek : ” Jaman dulu waktu nenek masih sebaya emak kamu Pri, duit 5 ribu perak ke supermarket bisa dapet semuanya, susu, roti, keju, coklat, gula, mentega, terigu, parfum, bedak, lipstik, shampoo, sabun mandi, minyak goreng bahkan sikat gigi kakekmu. ”

Sapri   : ” Wuiiihhhhh… Banyak amat nek.. Kalo sekarang gimana nek? ”

Nenek : ” Sekarang mah susah Pri.. Kagak bisa lagi. Dimana-mana sekarang ada CCTV. ” #####??????                 -_______-

 

^^ Kekaguman Seorang Suami ^^

Suatu malam Nia terbangun dan melihat suaminya sedang berdiri di sisi boxs bayi mereka. Nia belum pernah melihat ekspresi wajah suaminya yang seperti itu sebelumnya. Kadang-kadang tersenyum sambil menggeleng-gelengkan kepalanya, tampak kagum , lalu seperti terharu, terus menarik nafas panjang dan seterusnya. Diam diam air mata menetes dikedua mata Nia, ia tak menyangka suaminya akan mengagumi bayi mereka seperti itu.

Nia menghampiri suaminya, memeluknya dan setengah memancing bertanya ” Mas, apa sih yang mas pikirkan ? ”

” Ini, aku benar-benar ngga habis pikir, boxs seperti ini aja kok ya harganya sampai tiga juta? ”

” …. ####???! ”

 

^^ Panik !! ^^

Tiga orang wanita sedang panik karena apartemen mereka yang berada dilantai 12 terbakar. Mereka lalu berlari menuju teras mereka untuk meminta tolong.

” Tolong… Tolong…. Tolong… !! ” teriak salah satu wanita itu. ” Tolong kami… Tolong kami… !!! ” teriak wanita yang satunya lagi.

Setelah berteriak seperti itu dan merasa belum ada hasil, salah satu dari mereka mengusulkan, ” Mungkin kalau kita teriak bersama baru akan berhasil. ”

Lalu dua orang wanita tersebut berteriak, ” BERSAMA…. BERSAMA…. BERSAMA…. !!!!! ” -______-

 

Sumber : Humor Warta Jemaat GPDI Metro

Photo : http://alicemalik.files.wordpress.com/2012/04/silly-smileys_2.jpg

 

 

iklan