IMG_20150708_182208

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HMIK) Universitas Bandar Lampung (7/7) menggelar buka bersama anak-anak panti asuhan. Sebanyak 35 anak-anak yang bertempat di Panti Asuhan Al Husna memeriahkan acara yang digelar setiap tahun tersebut. Kegiatan ini dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan dan merupakan salah satu program kerja kepengurusan HMIK 2015/2016.

Acara ini diawali dengan sambutan oleh ketua HMIK dan pengurus panti asuhan Al Husna serta pembacaan tilawah al Quran oleh salah satu anak Panti Asuhan Sosial Al Husna. Kemudian dilanjutkan dengan bermain bersama anak-anak panti yang dipandu oleh para pengurus HMIK seraya menunggu adzan maghrib untuk berbuka puasa dan sholat maghrib berjamaah.

Setelah sholat maghrib berjamaah kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama yang mengakhiri kegiatan kunjungan ini.

“Kegiatan ini dalam rangka berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yang kurang beruntung di bulan yang suci ini,” ungkap Megiret Prani Candella selaku ketua HMIK UBL periode 2015/2016.

iklan