Bandar Lampung-Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HMIK) Universitas Bandar Lampung (UBL)  menggelar acara pelantikan kepengurusan HMIK tahun 2020/2021. Dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku acara ini berjalan dengan lancar dan di selenggarakan di Aula Gedung F UBL, Kamis (22/10/2020).

Acara ini turut dihadiri oleh Prof. Dr. Khomsahrial Romli, M.Si selaku Kaprodi Ilmu Komunikasi,  dosen ilmu komunikasi, peserta mahasiswa HMIK dan juga beberapa tamu undangan. Dengan mengusung Tema “Membangun Semangat Solidaritas HMIK Menuju Organisasi yang Berkualitas” acara pelantikan dibuka dengan penyampaian sambutan dari ketua Pelaksana , Ketua Umum 2019/2020 dan Kaprodi Ilmu Komunikasi.

“kepada saudara-saudara yang dilantik, saya mengucapkan selamat dan selamat bekerja. Mudah-mudahan apa yang saya sampaikan tadi, saudara dapat membuat suatu kegiatan yang Berkualitas,” Ujar Khomsahrial.

Dengan dibacakannya surat keputusan, dilanjutkan serah jabatan dan pembacaan janji kepengurusan baru, Dimas Dwi Wicaksono resmi menjadi Ketua Umum HMIK. Sebagai simbolisasi acara tersebut diadakannya sesi pemotongan tumpeng juga yang dipandu oleh Prof Khomsahrial.
Terimakasih Atas dukungan dan kepercayaan bapak ibu dosen serta teman-teman semua yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi ketua himpunan Mahasiswa ilmu komunikasi pada periode 2020/2021. Dukungan dan motivasi dari teman-teman, saya akan usaha sebaik mungkin untuk menjadi ketua himpunan Mahasiswa ilmu komunikasi yang bijak dan bertanggung jawab. Saya berharap dengan kepemimpinan saya ini bisa memberikan dampak positif yang membuat kita lebih maju lagi kedepannya,”tutup Dimas (Ketua HMIK terpilih).

(Rn/Ir)

iklan