Penyerahan Piagam oleh Ketua Program Studi Administrasi Bisnis UBL, Dr. M. Oktovianur, S.E., M.M kepada dua narasumber, yaitu , Public Speaking Trainer dan Travel Blogger, Indra Pradya, Owner El’s Coffee dan Kopi Ketje, Tia Riswan dalam Sharing Session Entre Volution 2019, Jumat, (12/04/2019) di Lapangan Gedung C Kampus A UBL. Foto : BMHK UBL
Penyerahan Piagam oleh Ketua Program Studi Administrasi Bisnis UBL, Dr. M. Oktovianur, S.E., M.M kepada dua narasumber, yaitu , Public Speaking Trainer dan Travel Blogger, Indra Pradya, Owner El’s Coffee dan Kopi Ketje, Tia Riswan dalam Sharing Session Entre Volution 2019, Jumat, (12/04/2019) di Lapangan Gedung C Kampus A UBL.
Foto : BMHK UBL

Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (HIMABI) UniversItas Bandar Lampung (UBL) menyelenggarakan Entrepreneurship and Youth Revolution (Entre Volution) 2019 bertema Follow Your Passion, You Will Enjoyed, Jumat (12/04/2019) di Lapangan Gedung C Kampus A UBL.

Kegiatan ini terdiri dari Demo Business Festival yang merupakan bazar produk dari mahasiswa Administrasi Bisnis UBL. HIMABI UBL juga mengadakan Sharing Session dengan tiga narasumber, yaitu Fashionpreneur, Rara Diasa, Public Speaking Trainer dan Travel Blogger, Indra Pradya, Owner El’s Coffee dan Kopi Ketje, Tia Riswan.

Ketua Program Studi Administrasi Bisnis, Dr. M. Oktovianur, S.E., M.M mengapresiasi kegiatan ini dalam rangka memupuk jiwa entrepreneur.

“Kegiatan ini berpangkal murni dari kreativitas dan inovatif dengan menggunakan sumber daya di Provinsi Lampung yang memiliki nilai ekonomis tinggi”, ujar Oktovianur.

“Saya minta anda ke kampus bukan hanya untuk kuliah, tapi mampu memperoleh penghasilan”, tambah Oktovianur.

Sementara itu, Ketua HIMABI UBL, Suci Asfarani menyampaikan bahwa kegiatan ini pertama kali diadakan untuk mengajarkan dan menumbuhkan potensi mahasiswa sebagai pelaku bisnis sehingga mampu di aplikasikan.

Kegiatan ini turut di dukung oleh Vivo, Mayora, Mygeolens Lampung, dan Kopi Malabar. (***)

Rep : BMHK UBL, GT/ Ed : GT

 

iklan