BERSIAP MENGGELAR : HIMABI FISIP UBL bersiap menggelar malam inagurasi sebagai bentuk menyambut mahasiswa baru di 2017 yang akan digelar di Eclat Sky Garden, Hotel Grand Praba Sabtu, (16/09/ 2017) mendatang. (Dok. Foto instagram @himabiubl/BMHK UBL).
BERSIAP MENGGELAR : HIMABI FISIP UBL bersiap menggelar malam inagurasi sebagai bentuk menyambut mahasiswa baru di 2017 yang akan digelar di Eclat Sky Garden, Hotel Grand Praba Sabtu, (16/09/ 2017) mendatang. (Dok. Foto instagram @himabiubl/BMHK UBL).

BANDAR LAMPUNG (Rotasinews.com): Tradisi penyambutan mahasiswa baru khususnya mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Bandar Lampung (UBL) di tahun ini terasa berbeda. Nuansa baru dalam balutan inauguration night yang dihadirkan Pengurus HIMA Bisnis UBL bertujuan untuk mempererat kedekatan antara senior dan junior di lingkup mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis. Inauguration night bertemakan Together We Shine akan diselenggarakan di Eclat Sky Garden Hotel Grand Praba, Sabtu (16/09/2017) mendatang. Dari kegiatan ini para mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis dpat mengambil pembelajaran dari aspek manajerial, leadership dan kerjasama yang berguna untuk pribadi dan organisasi.

Dwi menambahkan kegiatan nantinya tidak hanya berupa ajang kumpul dan saling mengenal tetapi sambil melakukan santap malam bersama sekaligus juga pengurus HIMABI FISIP UBL bersama para dosen akan menyambut resmi, dan meresmikan mahasiswa baru, bergabung kedalam keluarga besar Ilmu Administrasi Bisnis UBL. “Secara teknis panitia bersama pengurus HIMABI memberikan kesempatan luas, bagi mahasiswa dan para maba 2017 menyalurkan bakat, talenta dan kreativitas, dibidang seni seperti puisi, drama kolosal, tarian, musik, dan kesenian lain. Inagurasi juga akan berisi kegiatan aneka games yang melibatkan maba, mahasiswa dan dosen dalam sebuah tim,” Paparnya

Segenap panitia dan pengurus HIMA Bisnis UBL pun telah mempersiapan, menyiapkan booking kursi dan pendaftaran resmi dengan batas akhir 31 Agustus 2017. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi Dwi (081279612775 & line@dwiws09) dan Irham (089664374669 & line @trg.co). “Wah, sudah kebayangkan gimana serunya. Jadi tunggu apalagi, pastikan keikutsertaan kalian di malam inagurasi nanti. Angkatan terbaik yang hadir akan mendapatkan hadiah dan door prize.  Jadi tunggu apalagi, yuk booking kursi kalian untuk malam inagurasi,” Ucapnya.

Sementara itu, Kepala Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis UBL Drs. Suwandi, M.M., dalam berbagai kesempatan berharap dampak dari inagurasi dapat saling mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan antar mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis. “Dari yang sudah-sudah, inagurasi dapat memperat persaudaraan dan kebersamaan antar mahasiswa, tidak hanya di prodi dan fakultas, tapi hingga Kampus UBL,” Ujar Kaprodi.

Hal senada pun diungkapkan Dekan FISIP Dr. H. Yadi Lustiadi, M.Si., yang meminta ajang inagurasi para peserta diharapkan tidak hanya mengikuti tetapi memaknai setiap kegiatan sehingga mendukung tercapainya cita-cita setiap mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis. “Memberikan pengertian berpikir positif dan kebersamaan, membangun kerjasama tim, dan membangun komunikasi baik. Termasuk, mengimpelementasikan materi dan nilai-nilai yang harus dimiliki mahasiswa, berdasarkan penyesuaian pemikiran dari pola pikir secara akademis. Semua ini penting, guna mendukung tercapainya cita-cita tiap mahasiswa maupun HIMABI,” Pungkas Dekan FISIP. (Rep. BMHK/Ed. RTS)

iklan