Pengukuhan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Teknik Arsitektur (HMTA) Universitas Bandar Lampung (UBL) dalam prosesi serah terima jabatan, Jumat (25/01/2019) di Aula Gedung F Lantai 3 Kampus A UBL. foto : HMTA UBL
Pengukuhan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Teknik Arsitektur (HMTA) Universitas Bandar Lampung (UBL) dalam prosesi serah terima jabatan, Jumat (25/01/2019) di Aula Gedung F Lantai 3 Kampus A UBL.
foto : HMTA UBL

Himpunan Mahasiswa Teknik Arsitektur (HMTA) Universitas Bandar Lampung (UBL) menyelenggarakan acara Pelantikan Kepengurusan Baru Periode 2018/ 2019 dengan tema Lingkup Harmoni Bestari, Jumat (25/01/2019) di Aula Gedung F Lantai 3 Kampus A UBL.

“Dengan tema tersebut, kami ingin menciptakan keselarasan dan harmoni dalam seluruh angkatan agar menjadi satu tujuan dan lebih baik dari kepengurusan periode sebelumnya”, kata Ketua Pelaksana Acara, Yusuf Agung Prasetyo.

Menurut Sekretaris Fakultas Teknik UBL, Susilowati, S.T., M.T, selama masa periode pengurus baru perlu ada komunikasi organisasi pada setiap kegiatan kokurikuler dan ekstrakurikuler, serta tidak boleh terlepas dari visi dan misi Program Studi Arsitektur sendiri.

“Perlu ada laporan hasil kegiatan sebagai acuan dan ketika aktif berorganisasi dan menempuh pendidikan haruslah berimbang agar jadi contoh bagi regenerasi selanjutnya”, tambah Susi.

Sementara itu, Ketua Program Studi Teknik Arsitektur UBL, Ir. Tjetjeng Sofjan Surjana, M.M., M. T menuturkan bahwa target orang teknik adalah bisa mengimplementasi pembangunan yang berwawasan ramah lingkungan. (***)

(rep : IR/ ed : GT)

 

 

 

iklan