11930866_185404465133665_1263106783_n_1

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HMIK) Universitas Bandar Lampung akan menggelar Acara “GALAKSI 2015 (Galeri Karya Ilmu Komunikasi)” yang bertajuk “ Berani Berkarya, Berani bekerja”.Acara yang akan dilangsungkan pada 17 November mendatang ini bertempat di Aula lantai 7 Gedung Rektorat UBL. Acara ini akan menampilkan karya-karya dari para mahasiswa Ilmu Komunikasi UBL berupa foto, majalah, buletin, dan pemutaran film pendek. Selain itu, ada pula penampilan fashion show yang akan menampilkan berbagai profesi lulusan Ilmu Komunikasi, seperti Public Relation, Jurnalis, Penyiar, dan Fotografer.

HMIK UBL juga menggelar Challenge foto yang bertema “The Power of Communication” yang telah dilaksanakan sejak 26 Oktober sampai dengan 10 November. Challenge tersebut dapat diikuti oleh semua kalangan. Hasil foto para peserta akan dipilih yang terbaik dan nantinya akan ditampilkan di Acara Galaksi.

Menurut Megiret Prani Candella selaku Ketua Umum HMIK, acara tersebut bertujuan untuk mengapresiasi hasil karya para mahasiswa Ilmu Komunikasi UBL. “Tujuan utama acara ini adalah untuk memamerkan, memperkenalkan, dan mengapresiasi karya-karya mahasiswa Ilmu Komunikasi UBL serta sebagai wadah untuk mengekspresikan ide-ide mereka,” ungkap Megi.

Rencananya, pengunjung galeri tak hanya berasal dari mahasiswa UBL saja, namun juga mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi dan pelajar SMA/SMK di Bandar Lampung. “ Acara ini akan dihadiri oleh teman-teman mahasiswa dari berbagai kampus dan pelajar SMA/SMK di Bandar Lampung. Karena salah satu tujuan kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan promosi Program Studi Ilmu Komunikasi UBL,” tambah Megi.

Megi berharap dengan adanya acara ini, dapat memotivasi mahasiswa Ilmu Komunikasi untuk terus berkarya, memberi inspirasi dan menjadi acara yang dapat berlangsung secara continue setiap tahunnya. (Rep:DR/Ed:DC)

iklan