20180205_110437

Bandar Lampung – Untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas perekonomian di Provinsi Lampung dan melatih mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Bandar Lampung (UBL) menggelar Economic Forum Day yang ke-12 di Aula Gedung F Universitas Bandar Lampung, Senin (05/02/2018). Forum kali ini bertemakan “To Be a Young Entrepreneurial In Millenial Generation” yang diikuti oleh mahasiswa beserta dosen FEB UBL.

Dalam forum tersebut, menghadirkan beberapa narasumber diantaranya Tomi Adrianto ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung, Rizal Rachmad (Anggota HIPMI Lampung) dan Andi Suhendi pakar Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Lampung.

Ketua HIPMI Lampung dalam forumnya mengatakan bahwa saat ini para generasi muda khususnya mahasiswa harus mampu menjadi entrepreneurial di era milineal saat ini, “Di era generasi milenial saat ini, para pemuda khususnya mahasiswa harus mampu dan memiliki jiwa enterpreneurial untuk meningkatkan perekonomian dimasyarakat”, ujar dia.

Sementara itu, Andi Suhendi menyampaikan bahwa mahasiswa saat ini harus melakukan perubahan positif untuk menjadikan batu lompatan menatap kesuksesan. “Pada era generasi milenial saat ini, mahasiswa harus melakukan suatu perubahan positif untuk menjadikan batu lompatan kesuksesan untuk memajukan perekonomian bangsa.” Tegasnya. (Rep. FA / Ed. MI)

iklan