bukber bem

BANDAR LAMPUNG (Rotasinews.com): Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat ditunggu oleh kaum muslimin dah muslimah. Di bulan ramadhan adalah momen yang paling tepat untuk beramah menyisihkan rejeki untuk orang lain yang masih membutuhkan bantuan, serta bulan ramadhan adalah salah satu momen yang paling tepat untuk menjalin silahturahmi antar sesama.

BEM FISIP UBL juga turut memeriahkan bulan ramadhan dengan kegiatan menjalin silahturahmi dengan berbagai elemen di FISIP sendiri, diantaranya dengan Dekan FISIP, Dr Yadi Lustiadi, M.Si., Dosen FISIP, Dr. Malik, para alumni FISIP yang telah diwisuda, sesama anggota BEM FISIP UBL dan Ketua himpunaan tiga jurusan di FISIP UBL.

Acara berlangsung pada Selasa (05/06/2017) bertempat di Pondok Santap Griya Liwet, Pahoman. Dimulai pada Pkl 18:00 WIB para mahasiswa serta dosen telah menempati tempat yang sudah disediakan. Acara pun berlangsung dengan penuh keakraban selepas santap bersama karena antara sesama mahasiswa juga dosen membincangkan hal hal seperti kehidupan organisasi di kampus dan juga tentang cara efektif menjalani proses perkuliahan. (Rep. IG/Ed. IG)

iklan