IMG_20160122_095100

Kuliner sekarang ini sungguh banyak inovasi dan sangat menarik. Tak hanya dari cita rasa makanan atau minuman, tapi penampilan dan penyajiannya pun telah banyak berubah mengikuti perkembangan zaman, sekarang ini banyak sekali yang menyukai wisata kuliner terutama kalangan remaja yang terbiasa menghabiskan waktu bersmanya di cafe atau tempat-tempat nokrong yang menyajikan berbagai kuliner menarik.

Nah, kali ini ROTASI berburu kuliner kesalah satu tempat yang Tak mau kalah dengan tempat kuliner yang lain, Karas Cream pun turut menyuguhkan inovasi yang menarik dan berbeda. Cafe yang menyediakan Ice Cream Two Tone Color sebagai menu andalannya yaitu ice cream dengan cone yang mempunyai 2 warna berbeda ini sudah cukup terkenal dikalangan remaja Bandar Lampung.

Cafe yang terletak di Jl. Gatot Subroto no.36 Bandar Lampung ini bisa dibilang tempat nongkrong nya kalangan remaja di Bandar Lampung, selain banyak menu Ice Cream yang bisa dipilih, ada pula menu makanan yang lezat dan disajikan dengan menarik. Tidak perlu takut, semua menu dicafe ini memiliki harga yang terjangkau dan sangat bersahabat, yaitu berkisar antara Rp.5.000 – Rp.28.000 untuk Ice Cream dan Rp.10.000 – Rp.40.000 untuk makanan.

IMG_20160122_095010

Karas Cream buka setiap hari dari pukul 09.00 – 22.00 WIB. Karas Cream menyuguhkan berbagai macam menu yang menggoda selera serta beraneka menu Ice Cream yang bisa kita kreasikan dengan keinginan kita sendiri atau bisa mengikuti menu yang ada serta banyak sekali menu makanan yang tersedia seperti Black Burger, Hotdog, Curry Katsu, dan tentu saja menu utama Ice Cream two tone color yang menjadi andalan serta daya tarik cafe ini.

 

Karas Cream juga sering mengadakan berbagai macam acara untuk mengundang para pengunjung agar datang dan mencicipi kelezatan dari Ice cream Karas, seperti acara Stand Up Comedy, Japan Festival dan lain sebagainya. Terbayang bukan, bagai mana sensasinya menikmati Ice cream dan makanan yang unik ditemani hiburan yang menarik? Sahabat ROTASI Tertarik? Sahabat ROTASI pasti tidak akan menyesal. (BM/ed:DN)

 

iklan