Presiden Mahasiswa (Presma) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan (FKIP) Universitas Bandar Lampung (UBL), Mas Aini telah selesai menanam salah satu pohon pada Gerakan Seribu Pohon, Minggu (22/9/2019) di Pasar 1000 Batoe, Kemiling, Bandar Lampung. Foto : BEM FKIP UBL
Presiden Mahasiswa (Presma) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan (FKIP) Universitas Bandar Lampung (UBL), Mas Aini telah selesai menanam salah satu pohon pada Gerakan Seribu Pohon, Minggu (22/9/2019) di Pasar 1000 Batoe, Kemiling, Bandar Lampung.
Foto : BEM FKIP UBL

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan (FKIP) Universitas Bandar Lampung (UBL) turut berpartisipasi pada Gerakan Seribu Pohon, Minggu (22/9/2019) di Pasar 1000 Batoe, Kemiling, Bandar Lampung.

Gerakan penanaman 1000 bibit pohon bertujuan untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya keberadaan pohon di hutan, mengingat kejadian yang menggemparkan Indonesia yaitu Kebakaran Hutan yang berujung Kabut Asap.

“Kami memilih untuk berkolaborasi dan mendukung penuh kegiatan ini sebagai langkah reboisasi. Kami juga mengajak teman-teman yang punya kegelisahan sama terkait masalah lingkungan untuk menjadi relawan”, ujar Presiden Mahasiswa (Presma) BEM FKIP UBL, Mas Aini.

Aini juga berpesan untuk menjaga bumi dan kelestarian pohon di hutan.

“Karena bumi ini tidak hanya diwarisi oleh nenek moyang kita, tapi kita meminjamnya dari anak cucu kita”, kata Aini. (***)

Rep : IN/ Ed : GT, VK

iklan