images
id.wikipedia.org

Produser                     : Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia

Sutradara                   : Monty Tiwa

Penulis                        : Cassandra Massardi, Pemilik akun twitter @TweetNikah

Pemeran                    : AdipatiDolken, Eriska Rein, Nina Zatulini, Deva Mahendra, Karina    Nadila, Babe Cabitta

Tanggal Tayang        : 11 September 2014

            Sahabat Rotasi, sudah tahu film terbaru besutan sutradara Monty Tiwa yang terbaru ? Weekend kali ini saat yang tepat untuk menonton film yang satu ini. Film apa sih sebenarnya ? Film bergenre komedi romantis sudah dirilis sejak 11 september lalu.

Film Aku, Kau dan KUA menceritakan persahabatan 6 orang sahabat Uci (Eriska Rein), Deon (Deva Mahendra) , Fira (Nina Zatulini), Mona (Karina Nadila), Pepi (Babe Cabiita) dan Rico (Adipati Dolken). Sebelumnya, dikisahkan Hidup Fira berantakan begitu Lando pacarnya, ketahuan tukang selingkuh. Fira pun menarik diri dari pergaulan. Sahabat Fira, Uci (Eriska Rein), berusaha mengembalikan semangat Fira, dengan mendukung rencana Deon (Deva Mahendra) yang sudah lama cinta dalam hati ke Fira, untuk ta’aruf. Fira meragukan proses ta’aruf.

Namun Uci dan sahabat-sahabat Fira yang lain, Rico (Adipati Dolken), Mona (Karina Nadila) dan Pepi (Babe Cabiita) mendukung Deon, sehingga terjadilah proses ta’aruf dengan penuh kekocakan dan kecanggungan, tapi justru memberi inpirasi untuk Rico mengajak Aida (Bianca Liza) pacarnya, untuk menikah. Ternyata, niat baik Rico tidak berjalan mulus.

Lain lagi dengan Mona, yang mempunyai pacar bernama Jerry (Fandy Christian), ganteng tapi memiliki perangai yang buruk, sehingga Mona jengah dan meminta Jerry menikahinya.Di luar dugaan, Jerry malah memutuskan hubungan dengan Mona.

Mona akhirnya mencoba mencari jodoh yang “baik”, yaitu dengan berubah menjadi orang yang “baik pula”. Mona pun memaksakan dirinya berhijab. Diajak Uci ke workshop kepribadian, Mona malah jelalatan berusaha mencari jodoh. Disana Mona malah jatuh hati dengan Ustad muda ganteng bernama Kak Emil (Dwi Sasono) yang menjadi sasaran Mona. Namun, cinta Mona bertepuk sebelah tangan, karena sang ustad (Kak Emil) telah memiliki istri dan anak.

Penasaran bagaimana kisah mereka berakhir di KUA ?…Segera saksikan di Bioskop kesayangan sahabat !!   (Er)

 

 

 

 

 

 

 

iklan