KEYNOTE 2
Prof.Dr.Nik Ahmad Hiskam Bin Ismail dari International Islamic University Malaysia, Malaysia saat menyampaikan materi tentang “Challenges, Trends in Curriculum Development and Benchmarking of Institute of Higher Learning in Developing Countries”

Hari kedua Seminar “The Second International Conference On Education And Language 2014” yang berlangsung di Pascasarjana Universitas Bandar Lampung, Rabu (21/5), disambut antusias oleh para peserta seminar serta Mahasiswa dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Para Keynote Speakers mulai menyampaikan Presentasinya di  Aula M Kampus Pascasarjana UBL. Materi pertama diawali oleh Dr. Hery Yufrizal dari Universitas Lampung, Indonesia. Kemudian dilanjutkan oleh Prof. Dr. Nik Ahmad Hiskam Bin Ismail dari Internasional Islamic University, Malaysia, lalu disambung oleh Prof. Dr. Rapin Chayvimol dari Burapha Unversity, Thailand, yang kemudian diistirahatkan sejenak dengan coffee break. Prof. Dr. Mohammad Sahari Bin Nordin dari International Islamic University, Malaysia, melanjutkan Plenary Session dan ditutup oleh Prof. Dr. Ir. Didik Sulistyanto dari Universitas Jember, Indonesia.

Tidak hanya itu, seminar internasional kali ini juga menghadirkan Concurrent Session yang disampaikan oleh para Paper Presenter dari berbagai Universitas baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Acara yang berlangsung hingga tanggal 22 Mei ini diharapkan mampu memberikan semangat yang lebih kepada mahasiswa dalam mencari, menggali dan berbagi ilmu pengetahuan kepada seluruh masyarakat. (rep:AR)

iklan