5 drama korea copySalam Berita Hangat!! teman- teman semua, dimasa pandemic kemarin sampai saat ini pasti kalian pernah kan ngerasain bosen??, banyak banget hal yang bisa dilakuin buat ngisi hari-hari kalian, mungkin salah satunya dengan nonton film Drama Korea.

Nah teman-teman, jadi kami dibantu dengan tim Mahasiswa Komunikasi melakukan survey loh!, dan akhirnya kami menemukan 5 Drakor terfavorite versi Commers (Mahasiswa Komunikasi Universitas Bandar Lampung).

Dibawah ini ada sedikit penjelasan buat kalian mengenai 5 Drakor terfavorit menurut Commers :

  1. The World of the Married

Drama ini mengangkat kehidupan pasangan suami istri, keluarga, dan karier. Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) adalah seorang dokter keluarga. Dia menikah dengan Lee Tae-oh (Park Hae-joon). Keduanya telah memiliki seorang putra bernama Lee Joon-yeong (Jeon Jin-seo). Keluarga ini tampak sempurna, memiliki segalanya, termasuk karier yang sukses dan keluarga yang bahagia. Tetapi ternyata, Sun-woo malah dikhianati oleh suaminya sendiri. Sementara sang suami, Tae-oh bermimpi menjadi sutradara film terkenal. Dia menjalankan bisnis hiburan dengan dukungan dan sokongan ekonomi dari istrinya. Sebenarnya Tae-oh mencintai sang istri, tapi ia malah jatuh pada hubungan berbahaya. Di sisi lain, Sun-woo merencanakan balas dendam terhadap suaminya.

  1. Hi Bye, Mama

Cha Yu-ri (Kim Tae-hee) telah menjadi hantu sejak dia meninggal dalam kecelakaan tragis lima tahun lalu. Melalui proyek reinkarnasi, dia diberikan kemungkinan untuk menjadi manusia selama 49 hari. Dia kembali kepada putri dan suaminya yang telah menikah lagi, dan mencoba meringankan rasa sakit mereka sebelum pergi untuk selamanya

  1. Itaewon Class

Itaewon Class menceritakan tetang mantan terpidana Park Sae-roy (Park Seo-joon) yang hidupnya telah terbalik setelah ia dikeluarkan dari sekolah karena meninju perundung, dan ayahnya terbunuh dalam suatu kecelakaan. Mengikuti langkah-langkah ayahnya, ia membuka restoran bar DanBam di Itaewon dan bersama dengan manajer dan stafnya, berusaha keras menuju kesuksesan dan mencapai tingkat yang lebih tinggi.

  1. It’s Okay to Not Be Okay

Sebuah kisah tentang seorang pria yang bekerja di bangsal psikiatris dan seorang wanita dengan gangguan kepribadian antisosial, yang merupakan penulis populer buku anak-anak.

Moon Kang-Tae (Kim Soo-hyun) bekerja di bangsal psikiatris. Tugasnya adalah menuliskan kondisi pasien dan untuk menghadapi situasi yang tidak terduga, seperti jika pasien berkelahi atau mereka melarikan diri. Dia hanya menghasilkan sekitar 1,8 juta won (~$1,600 USD) sebulan. Sementara itu, Go Moon-young (Seo Ye-ji) adalah penulis sastra anak-anak yang populer, tetapi dia sangat egois, sombong, dan kasar.

  1. Crash Landing on You

Yoon Se-ri (Son Ye-jin) adalah seorang pewaris konglomerat di Korea Selatan. Suatu hari, saat paralayang, kecelakaan yang disebabkan oleh angin kencang membuat Se-ri melakukan pendaratan darurat di Korea Utara. Di sana, ia bertemu dengan Ri Jeong-hyuk (Hyun Bin), seorang perwira tinggi Korea Utara. Jung-hyeok mencoba untuk melindungi dan menyembunyikannya. Segera setelah itu, ia jatuh cinta dengan Se-ri

Wah ini keren- keren banget loh teman-teman jangan lupa ambil sisi positifnya yahh!!, buat kalian yang belum nonton bisa ni dijadiin referensi buat nemenin keseharian kalian.

Sampai bertemu di informasi 5 Top Commers selanjutnya yahh!!! (IR,CA)

Dikutip Link : https://www.instagram.com/tv/CCYDLcon_1y/?igshid=1javdenc7c4lx

iklan