ICETD 2013
Opening ceremony 2nd ICETD 2013 dihadiri oleh para keynote speaker serta speaker presenter dari berbagai negara serta berbagai provinsi di Indonesia

Second International Conference on Engineering and Technology Development (ICETD) 2013  resmi digelar setelah dibuka oleh Rektor Universitas Bandar Lampung Dr.Ir. M. Yusuf Sulfarano Barusman, M.BA. pada Selasa Malam, (27/08).

2nd ICETD merupakan seminar internasional yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Komputer dan Fakultas Teknik Universitas Bandar Lampung. Ini merupakan kali kedua  ICETD digelar setelah pada bulan Juni 2012 lalu digelar ICETD yang pertama.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Bandar Lampung menyampaikan, acara ini merupakan wujud aplikasi dari hasil penelitian dalam pengembangan teknik dan teknologi yang bisa memecahkan tantangan untuk solusi yang lebih baik. “Berdasarkan isu-isu tersebut, International Conference on Enginering and Technology Development (2nd ICETD) ini tepat waktu diadakan dan ditujukan untuk membahas berbagai teknik, hasil penelitian dan pendekatan yang mungkin memberikan solusi untuk menghadapi tantangan dan rekayasa dan pengembangan teknologi” ujarnya.

Acara yang akan berlangsung mulai tanggal 28-29 Agustus 2013 ini juga menghadirkan Keynote Speakers dari berbagai negara didunia, seperti Prof. Dr. Che Hasan Che Haron dari Universiti Kebangsaan Malaysia, Dr. Riza Muhida dari Sutya Institude Indonesia, Prof. Dr. Moses L Singgih dari Insitude Sepuluh November, Indonesia, Prof. Dr. Priyo Suprobo dari Insitude Sepuluh November, Indonesia, Prof. Dr. Ricardus Eko Indrajit dari APTIKOM Indonesia, Dr. Raihan Othman dari International Islamic University, Malaysia, Dr. Hery Riyanto dari Universitas Bandar Lampung, Dr. Hamzah Mohd Salleh dari International Islamic University, Malaysia, serta Dr. Lilies Widojoko dari Universitas Bandar Lampung. (ROTASI)

iklan