Hallo teman-teman Salam Berita Hangat, informasi selanjutnya mengenai gedung penting UBL yang wajib kalian ketahui akan kita lanjutkan.

Nah buat kalian yang belum baca artikel informasi sebelumnya jangan lupa di baca dulu yah supaya gak ketinggalan.

  1. Gedung G : gedung ini diapit diantara gedung E dan Gedung C, Nah tempat ini terdiri dari 3 lantai yang isinya terdapat Ruang Dosen Akuntansi, dan Lab Akuntansi.
  2. Gedung E : gedung yang terdiri dari 3 lantai ini merupakan tempat yang cukup estetik dan menarik untuk mahasiswa, karena didepan gedung ini terdapat Gazebo dan Taman. Gedung ini lebih akrab dikenal dengan gedung Teknik, karena terdapat kegiatan belajar mengajar khususnya untuk Mahasiswa Teknik Mesin, dan Teknik Sipil. Dan di lantai 3 terdapat Lab Komputer, Ruang Server, dan Ruang MIS.
  3. Gedung I : gedung ini biasanya merupakan tempat yang jarang sepi mahasiswa karena digunakan untuk KBM mahasiswa Teknik Arsitektur, dan terdapat Lab gambar Arsitektur.
  4. Gedung B : gedung yang terdiri dari 2 lantai digunakan untuk KBM mahasiswa Fakultas Hukum, dan terdapat Ruang Simulasi Sidang yang biasanya digunkan untuk praktek mahasiswa Fakultas Hukum
  5. Gedung H : gedung ini terdapat ruangan LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat) yang berfungsi sebagai paying institusi Pusat Penelitian dan Pusat Penagbdian Masyarakat Universitas Bandar Lampung. Dan terdapat ruang Klinik Kesehatan.
  6. Gedung J : gedung ini terdiri dari 3 lantai , di lantai pertama terdapat Alfamart, Bank Mandiri, Koperasi Mart, BKBH UBL, Wakil Rektor III. Dilantai 2 terdapat ruang PPIK, dan juga Kawah Tarung Drajat. Dan dilantai tiga terdapat Lab Bahasa Inggris dan juga Ruang produksi UBL Pro (Media dokumentasi kampus).

Berikut diatas merupakan gedung yang wajib kalian ketahui sebagai civitas aktif Universitas Bandar Lampung, Semoga Bermanfaat…(IR,CA)

iklan