• Salam berita hangat,

      Hallo semuanya khusunya buat kalian yang kuliah di Universitas Bandar Lampung, baik yang sedang menempuh pendidikan Alumni/ yang sudah menyelesaikan pendidikannya atau bahkan yang baru mau masuk kuliah di Universitas Bandar Lampung nih, wajib dong tau mengenai lokasi gedung-gedung penting untuk bisa memudahkan kalian nantinya.

      Nah, kali ini kami akan bantu kalian mengulas nama-nama gedung yang ada di kampus A Universitas Bandar Lampung dan juga isinya :

      1. Gedung D, gedung ini memiliki 7 lantai yang didalamnya terdiri dari :, Biro Administrasi Keuangan, Unit Penjaminan Mutu
        • Lantai 1 : Biro PPSDM, Biro Administrasi Umum, Biro Administrasi Keuangan, Unit Penjaminan Mutu
        • Lantai 2 : Ketua Dewan Pembina YAL, Ketua Yayasan Administrasi Lampung (YAL), Rektor, Wakil Rektor 1, Wakil Rektor 2, Ruang Rapat.
        • Lantai 3 : Fakutlas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Ruang Makan, Ruang Rapat.
        • Lantai 4 : FISIP (Prodi Ilmu Administrasi Bisnis)
        • Lantai 5 : FISIP (Prodi Ilmu Komunikasi), Studio Photography
        • Lantai 6 : FISIP (Prodi Ilmu Administrasi Negara), Sekret Bem Fisip, HMIK, HIMABI, HIMA Negara
        • Lantai 7 : Aula

Nah, perlu kalian tahu juga gedung ini merupakan icon Universitas Bandar Lampung loh. Untuk kalian Civitas Akademik Kampus lebih mengenal gedung ini dengan nama gedung R, dan gedung ini dilengkapi fasilitas Lift yang dapat memudahkan mahasiswa untuk sampai ke atas.

  1. Gedung Marketing, buat kalian yang mau kuliah di Universitas Bandar Lampung pasti tau dong marketing ini dimana, karena semua mahasiswa pertama kali yang dikunjungi pasti gedung Marketing, gedung ini memiliki informasi dan menjadi pusat pemasaran utama Universitas Bandar Lampung, nah di sini juga ada tempat nyaman buat mahasiswa yang mau belajar loh..
  2. Carrer Center, gedung ini sangat akrab dengan pelayanan mahasiswa khususnya untuk perizinan mahasiswa, pengurusan beasiswa dan pengajuan proposal untuk kegiatan mahasiswa.
  3. Gedung F, gedung ini memiliki 3 lantai yang biasanya digunakan untuk aktivitas KBM Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Lantai pertama diisi oleh Staff TU, Dosen FEB dan juga kelas, dilantai kedua ada Ruang dosen dan kelas, di lantai 3 terdapat kelas dan juga Aula yang biasa digunakan untuk pertemuan ataupun seminar.
  4. Gedung C, buat kalian yang aktif dalam kegiatan kemahasiswaan pasti udah gak asing banget sama gedung yang terdiri dari 3 lantai. Nah buat kalian mahasiswa baru gedung ini terdapat bermacam-macam tempat berkumpul kegiatan mahasiswa (UKM) atau yang biasa kita sebut Sekret . Dilantai 2 buat kalian yang suka tempat nyaman dan banyak gudang ilmu, pas banget perpustakaan tempatnya. Dan dilantai 3 terdapat ruang kelas, juga sekret untuk kalian mahasiswa Teknik mesin dan Teknik Sipil.

Informasi diatas yang kami sampaikan terdiri dari 2 part.. jangan lupa cek di unggahan selanjutnya yah…..(IR,CA)

iklan